Fashion & Grooming

Tampil Keren, Berbalut Koleksi Sustainable Denim

Penggemar busana Levi’s®, makin dimudahkan untuk mendapat salah satu merek paling ikonik di Dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, ini dengan dibukanya store baru di salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta, Grand Indonesia.

Levi’s® NextGen, store yang dibuka pada 18 Maret 2021 dengan konsep baru, merupakan sebuah strategi bagi Levi’s® untuk terus mengakselerasi laju bisnis dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi konsumen Indonesia dan penggemar fashion.

Bila tak henti berinovasi dan konsisten menghadirkan busana terbaik mengikuti selera pelanggan setia di Tanah Air, karena juga Indonesia adalah pasar utama dengan pertumbuhan ekonomi dan populasinya.

Seperti dikatakan Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, “Bisnis Levi’s® berjalan dengan baik. Kami telah membangun ekosistem brand yang kuat dan telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s®. Pembukaan store baru, ini merupakan wujud optimisme Levi’s® terhadap pasar Indonesia.”


“Levi’s® Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya !” Sameer Koul menambahkan.

Levi’s® NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen. Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS akan menjadi yang pertama Levi’s® di Indonesia.

Konsumen akan melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi’s®   dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan store. Saat mereka memasuki store, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya akan menyambut penykau fashion ini.

Berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru, termasuk lini premium koleksi Levi’s® Made and Crafted® dan koleksi sustainable denim dan non-denim hadir di sana.

Tak kalah menarik, juga menghadirkan rangkaian koleksi wanita yang lebih lengkap dan gaya muda yang dikurasi untuk konsumen usia yang lebih muda,

Belanja selama pandemi, Levi’s® NextGen Store mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan Pemerintah tentang pemakaian masker, jaga jarak yang aman, dan sanitasi tangan.

[]Andriza Hamzah
Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *