News Hitz

Liburan & Syuting Iklan Bareng ‘Bintang’

Terpilih menjadi 7 finalis terbaik  melalui  ajang  “#SweatDanceCover Competion” gagasan Pocari sweat, ,  melalui proses penjurian ketat  yang dilakukan oleh coach profesional Ulfa Sofura dan Reza Muhammad, diawali berkesempatan mengikuti  dance workshop yang  tanggal 16 – 18 esember 2018 di Sentul, Bogor.

Selanjutnya,  tepatnya  pada tanggal 13 Januari 2018, ketujuh finalis :   The Blessha (Jakarta),  Aozora (Palembang),  Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellas (Yogyakarta),  Igeneration (Jakarta),  WestJVCrew  (Bandung) dan  7 Steps (Jakarta), ditantang  membuat koreografi baru.

“Pada kompetisi dance ini Pocari Sweat  memberi kebebasan pilihan tarian. Penilaian lebih pada koreografi kreatif dan semangat.  Menariknya dari kompetisi ini menyelenggarakan workshop.  Dari sana ketujuh finalis mendapat teori, digembleng berlatih  tari secara teknik maupun mental. Yang tujuannya mempersiapkan lebih matang ketujuh finalis  dalam berkarya,” ujar coach  Reza Muhammad.

Untuk meraih kemenangan, tantangan yang dihadapi 7 finalis  tidak sampai di situ. Juga harus  mengumpulkan dukungan  dari masyarakat melalui mekanisme  yang telah dibuat oleh Pocari Sweat Yaitu melalui https://www.pocarisweat.id/sweatdancecover/#vote, seluruh masyarakat Indoensia dapat berpartisipasi untuk mendukung tim favoritnya melalui voting dan menulis dukungannnya di kolom komentar.

Bentuk dukungan yang tersedia mulai 11 Desember 2018 – 13 Januari 2019 (sebelum pukul 14.00), dapat dilakukan di setiap hari.

Demikian dikatakan oleh ujar Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, di acara Media Gathering “#SweatDanceCover Competition, 7 Finalist Announcement”, bertempat di The Lounge XXI Plaza Senaya Jakarta, pada  tanggal 19 Desember 2018 lalu.

Kian menarik saja dari acara yang merupakan gagasan Pocari Sweat, ini bagi pemilih (voters) terpilih akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama dengan tim favoritnya yang meraih Juara Utama.

Jadi….bersegeralah Stylishion menyampaikan dukungan. Dan, bersiap ikut kompetisi “#SweatDanceCover, di tahun depan.

Andriza Hamzah

Photo : PiarConsulting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *