News Hitz

3 Laptop Seri Avita, Membuncah Keseharian Anda

Memilih sebuah laptop  memang seharusnya sesuai dengan kebutuhan. Seperti untuk kegiatan kerja, mengolah multimedia, hingga juga untuk  bermain games,  dan beberapa lainnya.

Sangat terlihat, seiring  kemajuan teknologi  maka penggunaan laptop kian meningkat, dan  pasar pun membutuhkan laptop yang dapat menunjang kebutuhan.

Tinggal lagi,  Anda harus tepat memilih laptop,  dan selanjutnya  ketika dalam berkegiatan  bersisian dengan laptop pilihan, maka banyak hal yang   akan terasa ringan, lancar, dan berujung memuaskan hasilnya.

 Tidak kalah menyenangkan hari-hari Anda, ketika bersantai dapat menyalurkan kegemaran, yaitu bermain games pada laptop pilihan.

Dari membaca dan memenuhi kebutuhan pasar, adalah brand Avita, produk laptop  dari Nexstgo Company Ltd,  yang didirikan pada  tahun 2016 di Amerika, yang  berkantor pusat Hong Kong dan Pusat Desain Taiwan,  hadir di  Indonesia, tepatnya bulan November 2018.

Menutup tahun 2019, ini Avita luncurkan sekaligus 3 seri terbarunya : Avita Admiror — kelas flagship –,  Avita Pura – kelas middle –, yang ditujukan untuk generasi muda, dan  Nexstgo SU30

 

 

Dari ketiga seri laptop Avira,  Sales and Business Development Director ASEAN Avita, Norman Ng, di acara peluncuran Avita  Admiror, Pura dan Nexstgo SU30, berlangsung di Rumah Maroko – Jakarta Pusat, pada  Selasa, 17 Desember 2019, menyampaikan,”Avita memposisikan diri sebagai tech fashion gadget. Hal itu untuk membedakan dengan merek laptop lainnya. Segmen pasar yang diincar pun kalangan  milenial atau anak muda yang dekat dengan fashion. Jadi pelajar, mahasiswa, dan first jobber, adalah segmen pasar yang disasar.”

Di acara yang  dihaadiri Mr. Isacc Fon, Marketing Director (ASEAN) dan  Hendro Susilo, Bussiness Development Manager Indonesia,  Norman Ng memerinci ketiga seri terbaru laptop Avita, diawali dari   Admiror. Laptop dengan ketipisan 9 mm, berat 1, 32 kg, terinspirasi  oleh keindahan arsitektur Gotik, merupakan penggabungan  estetika arsitektur kontenporer ke dalam teknologi canggihnya.

Menampilkan desain ultra-ramping, Admiror  adalah desain  baru untuk para fashionista  yang dirancang bagi yang mendambakan untuk mengekspresikan gaya individunya.

Keistimewaan Admiro —   harga ritel Rp 13.000.000 – Rp 17.000.000 — kian bertambah  dengan kehadiran sisi terbaik dalam musik. Yaitu  dilekatkannya 4 pendorong pasif dan 2 pengeras suara yang mampu dengan tepat  mereplikasi kekuatan musik Anda.

Berkat prosesor Inter® Core ™ i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4, kecepatan pemrosesan   sangat ditingkatkan untuk mendukung berbagai  aplikasi, termasuk  untuk tugas-tugas daya tinggi.

Simplicity at its Best’ (Kesederhanaan Terbaik) merupakan konsep Avita Pura, laptop   untuk generasi muda dan untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi harian dalam format all-in-one.

Pura,  diinstal dengan sistem operasi Windows 10 Home Edition, dan memiliki daya tahan baterai selama 10 jam, laptop ini mudah untuk digunakan dan fungsionalitas. Diklaim  dapat dengan mudah melayani tugas bisnis, studi, atau hiburan yang sederhana.

Avita Nexstgo SU03, tak kalah memukau. Menyasar  para pebisnis dan karyawan,,  layar penuh HD hingga memberi gambar yang tajam dan jelas. Karenanya sangat cocok untuk konferensi video, edit dokumen dan penyempaian presentas.

Nexstgo SUO3 dirancang minimalis namun elegan, dan  tahan terhadap beberapa lingkungan terberat,

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *