Featuring

Van Gogh, Di Tengah Para Millenials

Teater musikal persembahan  Komunitas Jakarta Youth for Performing Arts (JYPA) bekerja sama dengan Saraswati Learning Center (SLC), bertema ‘Still Life : The Story of Vincent Van Gogh’, yang digelar dua hari berturut-turut —  19 & 20  Juni 2019 –, bertempat di Pusat Perfilman H. Usmai Ismail – Jakarta Selatan, benar-benar memukau.

Bagaimana tidak, teater musikal karya anak muda yang menceritakan sisi lain dari Van Gogh, orang hebat yang dianggap gila hingga dikirim ke rumah sakit jiwa, dikemas begitu kerennya..

JYPA yang dibentuk oleh Kyla Chritie dan Aisya Nabila, Co-Director, tercatat nama  Raka Ramadhani, sedangkan  Divanka Larastessya Djamalus sebagai Director, yang  juga adalah Producer dan Lyricist .

Para pemeran di teater musik yang begitu memukau, sangat menyelami perannya. Tercatat  6 pria :   Raka Ramadhani  dan Benedict Sutedja sebagai Vincent Can Gogh,   Mohammad Harmoun  sebagai Theo Van Gogh, Ibnu Handono sebagai Gaguin, Irfan Muzhaffar  sebagai Dr. Gachet  dan Daffa Hafiz sebagai Mr. Van Gogh,/

Kehadiran  3 wanita belia : Andrea Veda sebagai Mrs. Van Gogh, juga peran Sabrina Dinara dan  Aqsa Suryana sebagai  Marquerite Gachet, kian melengkapi keindahan pagelaran teater musik ini.

Lantunan musik yang membahana, membuat semakin sulit mata berkedip.

 

[]Anggita

Photo : Dok. SO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *