News Hitz

Inspirasi Generasi Muda : Do What They Can’t?

Gen Z dan Milenial di Asia Tenggara siap  berkreasi dengan hasil memukau.  Adalah ajakan Samsung,  melalui #TeamUnstoppable, yang resmi  diluncurkan oleh Samsung Electronics Co., Ltd,  pada Generasi Muda  untuk Do What They Can’t.

Kampanye regional terbaru yang bertujuan untuk mengajak Gen Z dan Milenial di Asia Tenggara, ini  untuk melampaui batasan dan mengejar passion mereka.

Ini kiranya selaras dengan visi Samsung untuk menginspirasi Dunia dengan inovasi dan menciptakan masa depan baru, #TeamUnstoppable merupakan ajang bagi generasi muda yang memiliki motivasi yang sama untuk berbagi kisah inspiratif mereka dan menyemangati anak muda lain untuk melakukan hal positif.

Film dari kampanye terbaru, ini menampilkan perwakilan lima individu muda inspiratif yang menghadapi berbagai tantangan dalam menekuni passion demi mencapai kesuksesan besar mereka.

Mereka adalah :  Imran Aqil dari Malaysia,  seorang content creator dan relawan sosial yang saat ini sedang melakukan misi kemanusiaan dalam menciptakan perbedaan yang bermakna positif. Margielyn Didal dari Filipina, yang mendobrak batasan sosial dengan berhasil menjadi pemain skateboard profesional,  peraih medali emas di Asian Games 2018. Jacob Julian Lau dari Singapura, yang berhasil mengatasi kepribadian introvert dan keraguan dalam dirinya setelah memilih menari sebagai kariernya. Sarnt Sunbeary dari Thailand, seorang content creator dan pengusaha yang tidak gentar dengan tantangan terkait dengan pengelolaan bisnis toko susu dan teh miliknya yang populer. Truong Mỹ Anh di Vietnam, yang memaknai selflove, dan  memiliki rasa percaya diri untuk menjadi penyanyi terkenal dan memulai debutnya pada usia 18 tahun.

Di Indonesia, ajang,  ini   juga merupakan bagian dari kampanye #LampauiBatasmu.

“Asia Tenggara merupakan rumah bagi para individu muda kreatif. Dan siap menghadapi berbagai tantangan yang ada saat ini sekaligus menciptakan peluang baru. Sebagai digital natives, Gen Z dan Milennial,  mahir menggunakan kekuatan teknologi dan media sosial dalam mengekspresikan diri mereka. Tentu, di Samsung, kami bangga dapat menginspirasi anak muda dan kami berharap dapat mengajak lebih banyak generasi muda di Asia Tenggara untuk menciptakan dampak positif dan berpartisipasi pada masyarakat di sekitarnya.” kata  Olivier Bockenmeyer, Regional Corporate Marketing Head, Southeast Asia and Oceania at Samsung Electronics.

Lanjutnya,”Kami menciptakan #TeamUnstoppable untuk mengangkat kisah sukses anak muda dalam membuat perubahan dan menginspirasi lebih banyak anak muda lain untuk berbagi kisah unik mereka tentang keberanian, ketekunan, dan kreativitas. Melalui kampanye #TeamUnstoppable, kami berharap dapat menciptakan sebuah gerakan dan menunjukkan bagaimana generasi muda ini dapat memanfaatkan teknologi dan produk yang inovatif untuk mendorong perubahan positif setiap harinya di seluruh kawasan ini.”

Setelah peluncuran regional dari kampanye #TeamUnstoppable, mulai tanggal 8 September 2021 Samsung Indonesia  akan merilis rangkaian film lokal dengan latar belakang cerita mengenai kisah Esport pro player Celiboy, content creator Edho Zell, artis Aurelie dan model Ayu Gani, untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka mampu mendorong batasan-batasan yang ada dengan cara mereka sendiri.

Ketiganya akan mengajak peserta untuk mengirimkan cerita ‘do what you can’t’ melalui Instagram dan Twitter dalam periode 6-27 September 2021. Peserta dapat mengirimkan Unstoppable Story versi mereka, mengenai cara mereka melawan batasan dari orang lain dan membuktikan kemampuan dirinya.

Kian menawan tentu, Pemenang Utama  akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Z Flip3 5G, Pemenang Kedua akan mendapatkan hadiah berupa Galaxy Watch4 dan Pemenang Ketiga akan mendapatkan hadiah Galaxy Buds2.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat bergabung dengan gerakan #TeamUnstoppable, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/teamunstoppable/.

[]Andriza Hamzah

Tulisan & Photo : PR  Iris Worldwide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *