Culinary

Ini Rasa Kita, Sajian Menu Penggugah Selera

Sajian Menu Pengugah Selera

McDonalds Indonesia — seperti tahun sebelumnya — kembali menghadirkan rangkaian  menu  Ini Rasa Kita!. Merupakan menu rasa yang terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia.

Tahun ini, kehadiran kembali  Ini Rasa Kita!, sudah tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 10 Agustus 2021,  

 — yang sangat dinanti penikmat setia  makanan sajian McDonald’s Indonesia —  menawarkan berbagai menu menarik dari Burger, Fries, Drink, McFlurry, dan Dessert.

Ada pun rincian dari Ini Rasa Kita!, adalah rangkaian menu McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia. Rangkaian menu Ini Rasa Kita! menawarkan berbagai menu menarik khas Indonesia, mulai dari makanan utama, makanan sampingan, dan makanan penutup yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte.

Rangkaian Menu Ini Rasa Kita! di Tahun 2021 yang bsia menjadi pililhan Anda bersama keluarga atau teman :

Burger Rendang,  dengan daging sapi dan saus rendang istimewa, ditambah dengan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti oranye yang empuk dan berwijen.

Burger Rendang Spesial,  dengan daging sapi dan saus rendang istimewa, ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti oranye yang empuk dan berwijen.

Burger Rendang Dobel,  merupakan burger dengan dua lapis daging sapi dan saus rendang istimewa, ditambah dengan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti oranye yang empuk dan berwijen.

Makin lengkap sajian makanan di hadapan dengan memilih Kentang Goreng McD yang yang dibumbui dengan bumbu siap pakai yaitu Gulai Gurih McShaker.

Anda sendiri sekali pun, terlebih berserta keluarga dan teman, ketika menyantap penganan tentu makin berselera bila dilengkapi  minuman yang tepat. Dan minuman di Ini Rasa Kita terdapat ragam pilihan :

Soda Gembira, merupakan minuman bersoda dengan rasa dari buah berry dan campuran rasa susu yang segar. Krim Soda Gembira, minuman bersoda dengan rasa dari buah berry dan campuran rasa susu yang segar dengan tambahan krim float yang lembut.

Putu Ayu McFlurry Oreo, perpaduan Vanilla soft ice cream McD dengan campuran saus bercita rasa pandan khas Indonesia dengan topping Oreo. Juga ada ada Putu Ayu McFlurry Kelapa, minuman perpaduan Vanilla soft ice cream McD dengan campuran saus bercita rasa pandan khas Indonesia dengan topping parutan Kelapa renyah.

Es Doger Top, perpaduan segarnya ice cream vanilla dengan lapisan coklat cita rasa Es Doger khas Indonesia dan cone berwarna ungu. Dipadukan dengan cone berwarna pink yang menarik.  Dan, Es Kopi Kelapa, minuman perpaduan es kopi McD dengan susu dan santan Kelapa yang gurih. Juga tersedia  Es Kopi Durian  dengan tambahan topping float dan juga Jelly.

Kesemua menu, ini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti DineIn, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Photo : McD Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *