Lifestyle

Kenikmatan Jus Dari Hurom

Secara rutin mengonsumsi buah dan sayur yang sangat kaya akan vitamin, beriring  mineral, dan nutrisi,  bermanfaat bagi tubuh. Untuk buah, sebut saja Jeruk. Buah yang kaya akan vitamin C,  ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan sangat baik untuk kesehatan kulit Anda karena kaya akan antioksidan.

Maka ketika penampilan Anda kian berpesona, pastikan, pasangan kesulitan berkedip, apalagi berjauhan dengan Anda.

Hanya saja, cukup banyak orang yang tidak mengetahui manfaat yang terkandung di dalam buah dan sayur. Banyak juga yang tidak suka makan buah secara langsung, sehingga mereka jarang mengkonsumsi buah setiap hari. Oleh karena itu, bagi mereka yang sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, akan lebih memilih jus sebagai bentuk buah dan sayuran yang ingin mereka konsumsi.

Namun masalahnya, buah yang diolah menggunakan mata pisau yang berputar ribuan rpm akan menghasilkan jus yang teroksidasi, sehingga merusak kandungan gizi yang terdapat di dalam jus.


Proses itulah yang membuat kandungan vitamin dan nutrisi yang ada di dalam jus hilang. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda masih bisa merasakan manfaat vitamin dan nutrisi tersebut layaknya pada buah dan sayuran segar alami, bila  dengan menggunakan Hurom Slow Juicer.

 
Hurom Slow Juicer merupakan slow juicer nomor satu di Dunia yang berasal dari Korea Selatan. Menarik dari juicer, ini sistem yang digunakan yaitu Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran rendah, di mana proses penghancuran buah dan sayurnya seperti meniru gerakan tangan saat memeras buah jeruk sehingga jus yang dihasilkan oleh Hurom Slow Juicer tidak berubah warna, rasa, mau pun nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Tipe terbaru dari Hurom Slow Juicer adalah H200. Yang memiliki kelebihan utama terletak pada hopper atau mulut juicernya yang sangat besar.

Ukuran hopper tiga kali lebih besar dari rata-rata hopper biasa, hingga memungkinkan Anda untuk memasukkan apel utuh ke dalamnya. Selain itu, H200 juga dilengkapi dengan saluran masuk pada hoppernya untuk menambahkan lebih banyak buah atau sayur saat juicer masih berjalan.

Strainer H200 dirancang untuk mencegah penumpukan residu, sehingga untuk membersihkannya hanya perlu dibilas dengan air mengalir, tanpa menggunakan sikat. Selain itu, wadah ampas pada H200 terpasang pada badan juicernya, sehingga tidak membutuhkan tempat khusus untuk meletakkannya.

Demikian penjelasan dari Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama Inovasi).

Untuk mendapatkan Hurom, tersedia  di Lacassa Living World Alam Sutera. Selain itu Hurom juga bisa didapatkan secara online di www.ruparupa.com.

[]Andriza Hamzah

Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *