News Hitz

Target Gerai Vaksin PRESISI : 3000 Penerima Vaksin

Polres Metro Jaya Jakarta Selatan bekerjasama dengan Yayasan RMHC, McDonalds Indonesia, SINAR SOSRO, KADIN INDONESIA dan PERADI Suara Advokat Indonesia, membuka Gerai Vaksin PRESISI untuk masyarakat.

Sesuai dengan tujuan dari kegiatan,  ini ialah untuk mendukung serta membantu Pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan selama dua hari, 24-25 Juli 2021,  ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun tanpa ada syarat domisili. Vaksinasi yang akan  dilaksanakan di Polres Jakarta Selatan. Jl. Wijaya II no. 42 Jakarta Selatan, menargetkan 3000 penerima vaksin serta menggunakan vaksin SINOVAC.

Masyarakat dapat mengikuti kegiatan vaksin, ini cukup dengan mendaftar melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini) lalu langsung memilih jadual serta lokasi vaksin di Polres Jakarta Selatan.

Jika telah mendapatkan konfirmasi jadual dari aplikasi JAKI, para calon penerima vaksin diharapkan untuk hadir sesuai jadual yang tertera dengan wajib membawa kartu vaksinasi dan kendali yang telah dicetak, KTP asli/fotokopi Kartu Keluarga bagi pendaftar berusia 12-17 tahun serta alat tulis pribadi.

Gerai Vaksin PRESISI tentunya akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk itu masyarakat dihimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 3M dimulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

Dengan diadakannya Gerai Vaksin PRESISI oleh Polres Jakarta Selatan, ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi Negeri.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Photo : McD Indonesia 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *