New Trendz

Bodi Ringkas, Ringan & Performa Tinggi, Dekaplah….

Kehadirannya, apalagi kalau bukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Adalah ROG Zephyrus S17, laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan.

Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik. Tidak hanya itu, ROG Zephyrus S17 juga merupakan laptop gaming berperforma tinggi namun hadir dengan ukuran bodi yang sangat ringkas.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H yang dapat menghadirkan daya performa hingga 90W, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 dengan daya performa hingga 140W menggunakan teknologi Dynamic Boost. Maka terbilang, ROG Zephyrus S17 adalah salah satu laptop paling powerful yang ada saat ini.

Beriring didukung teknologi ROG Intelligent Cooling, performa powerful yang ada di laptop gaming, ini pun dapat dihadirkan secara konstan dan membuat ROG Zephyrus S17 sangat powerful untuk kegiatan gaming serta content creation.

Mengusung layar 17-inci dengan opsi resolusi WQHD yang didukung teknologi Advanced Optimus serta GSync untuk menghadirkan framerate yang tinggi, atau opsi resolusi 4K dengan dukungan teknologi Adaptive Sync. Kedua opsi layar tersebut telah mendukung fitur refresh rate tinggi, response time rendah, serta tingkat reproduksi serta akurasi warna terbaik di kelasnya.

Agar lebih powerful, ROG Zephyrus S17 dibekali dengan tiga HyperDrive Ultimate SSD RAID yang dapat menghadirkan kecepatan transfer ultra-kencang sehingga game dan aplikasi lainnya dapat berjalan lebih cepat. Sementara optical mechanical keyboard membuat sesi gaming lebih nyaman dan fitur Multiwheel yang dapat dikonfigurasikan secara khusus membuat berbagai fungsi dalam aplikasi dan game dapat diakses dengan cepat.

Prosesor Intel Core i9-11900H merupakan prosesor terbaru dengan spesifikasi tinggi yang mampu berjalan pada clockspeed hingga 4,9GHz. Memiliki konfigurasi 8 core dan 16 thread, prosesor terbaru ini telah disiapkan secara khusus untuk menemani beragam aktivitas yang membutuhkan performa pemrosesan kencang seperti game streaming, video rendering, dan kegiatan content creation lainnya.

Laptop ini sendiri mampu menjalankan prosesor ini hingga 50W secara terus menerus, sementara GPU-nya dapat berjalan di 90W. Juga mampu menopang RAM DDR4-3200 dengan kapasitas hingga 48GB, membuatnya tampil sebagai salah satu mesin multitasking terbaik yang ada saat ini.

Menambah performanya adalah sistem penyimpanan generasi terbaru. ROG Zephyrus S17 dibekali dengan tiga NVME SSD yang didukung teknologi HyperDrive Ultimate RAID array. Berkat konfigurasi tersebut, ROG Zephyrus S17 mampu menghadirkan kecepatan baca pada sistem penyimpanan hingga 10,5GBps yang juga merupakan sistem penyimpanan laptop paling kencang di Dunia saat ini.

[]Andriza Hamzah

Phoyo : Ist ROG Zephyrus S17 merupakan laptop dengan konektivitas yang sangat lengkap. Selain telah mengusung WiFi 6 sebagai sarana konektivitas nirkabel utama, ROG Zephyrus S17juga dilengkapi sarana konektivitas lain yang menggunakan kabel, salah satunya adalah Thunderbolt 4. Port data transfer berkecepatan tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *