Goodlife

Bahan Makan Segar Selama 7 Hari, Hanya Bila …………………..

Menyajikan dan menikmati  makanan dari bahan-bahan yang segar, diolah dengan rasa yang lezat dan   bisa dinikmati bersama keluarga atau pun teman-teman, adalah keinginan siapa pun.

Hanya saja, bahan-bahan makanan segar  akan kehilangan kesegarannya bila tidak disimpan di dalam kulkas yang   memiliki keunggulan teknologi tinggi dalam menyimpan.

Bertolak dari sana jugalah,  Electrolux Indonesia hadirkan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan.

Rangkaian kulkas seri  baru  yang mampu menyimpan bahan makanan segar dan lebih lama, karena   melekat  keunggulan teknologi pendingin berupa fitur utama TasteLockAuto dan TasteSeal, yang dapat  membantu menjaga kelembaban udara. Bahkan mampu menyimpan sayur dan buah serta daging mau pun ikan agar tetap segar selama 7 hari.

“Electrolux memiliki komitmen kuat untuk memproduksi produk-produk yang memberi manfaat bagi konsumen dan Bumi tempat kita tinggal. Di dalam kategori penyimpanan, Electrolux memproduksi kulkas yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan serta memberi solusi dan pilihan memasak yang lebih baik bagi konsumen untuk menjalankan pola makan yang berkelanjutan,” sambut Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto di acara peluncuran ElectroluxTaste Range, Selasa, 20 April 2021

“Ini adalah sebuah ‘revolusi rasa’, dan  Electrolux mengubah cara konsumen membeli dan menyimpan makanan yang membawa kebaikan bagi kesehatan dan kondisi Bumi kita. Kesadaran untuk mengurangi sampah makanan adalah sebuah awal,” Iffan Suryanto menambahkan.

Rangkaian kulkas seri UltimateTaste terbaru yang diperkenalkan  memiliki fitur TasteLockAuto dan TasteSeal.

Fitur TasteLockAuto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk. Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.

Fitur TasteSeal pada kompartemen chiller dilengkapi dengan tatakan stainless steel yang digunakan sebagai tempat penyimpanan daging dan ikan yang higienis dan mudah dibersihkan.

Untuk memastikan performa kulkas seri UltimateTaste menjaga sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari, Electrolux telah meminta Indonesian Nutrition Association (INA) untuk melakukan penelitian. “Hasil penelitian menunjukan inovasi pada kulkas merek Electrolux model ETB5400B-A mampu menjaga kesegaran sayur dan buah hingga 7 hari. Juga  mampu menjaga kesegaran seledri sampai hari ke-12, dan stroberi sampai hari ke-9,” jelas Dr. dr. Luciana B Susanto MS. Sp. GK, salah satu peneliti.

[]Andriza Hamzah Photo : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *