Sutji Lantyka - Rany Soetanto
News Hitz

National Breakfast Day 2021: McD Bagikan 1.000 Chicken Muffin

National Breakfast Day, sebuah program menawan milik McDonalds Indonesia,   khusus mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari, kembali dihadirkan.

Sangat berartinya,  pada National Breakfast Day tahun, ini McDonald’s Indonesia membagikan  1.000 Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga Kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa area di Indonesia :  DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di Jakarta, sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19.  

Selain itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepadapara pengendara ojek online yang mengambil pesanan makan di 186 outlet n McDomald’s, mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Demikian disampaikan Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia di acara  Virtual Press Conference, 08 Maret 2021.

Pada acara yang dipandu oleh Rany Soetanto, dan   diawali lantunan suara keren Alif Maulana, Sutji Lantyka menambahkan, “National Breakfast Day atau NBD adalah sebuah momen penting bagi McDonald’s. Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama 9 tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan, dan setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari.”

Sarapan pagi, menjelaskan Sutji Lantyka, betapa pentingnya, sebelum menjalani aktivitas, agar tubuh berkecukupan energi dalam melakukan kegiatan. “Karena itu, kami merasa perlu menggaungkan kampanye ini.”

[]Andriza Hamzah

Photo : dok. McD Indonesia

Keterangan Photo :

Photo Utama (ki-ka) : Sutji Lantyka – Rany Soetanto

Photo 1 : Chicken Muffin

Photo 2 : Tenaga Kesehatan

Photo 3 : Pengendara ojek online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *