Beauty New Trendz

‘Bulu’ Yang Tak Diinginkan Wanita

Mendapati bulu bertumbuhan di tubuh, oleh beberapa orang dianggap menarik, namun sebagian lainnya tidaklah demikian.

Kehadiran bulu yang tak diinginkan pada anggota  tubuh, bagi kebanyakan wanita, paling utama. dianggap sebagai sebuah masalah besar, meski tidak terkait langsung dengan kondisi kesehatan. Namun, ketika  tubuh indahnya dan berpesona bertabur bulu, sekali pun tidak lebat, berujung,  mengurangi rasa percara diri.

Ketika sebagian wanita merasa terganggu dengan bulu yang tidak diinginkan,    akan berusaha untuk menghilangkannya. Cara yang paling cepat dan sering dicoba lakukan  adalah dengan mencukurnya secara berkala dengan menggunakan pisau cukur.

Namun cara ini tidak efektif karena dapat menyebabkan iritasi, pertumbuhan bulu yang semakin lebat dan tebal serta permukaan kulit hitam.

Sebagian wanita lainnya, metode  lain yang dirasa ampuh guna menghilangkan bulu pada tubuh adalah ke salon kecantikan, tentu  dengan  biaya treatment yang cukup mahal.

Berlatar, tumbuh bulu yang tidak diinginkan, dan untuk mengatasi dengan cara efisien  dan ekonimis, Mirael, sebagai Produsen Produk Sugar Wax No. 1 di Indonesia menghadirkan Mirael Sugar Waxing Kit.

Mirael Sugar Waxing Kit, dijelaskan oleh Felicia Regina selaku Founder Mirael, merupakan gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur.  Produk sugar waxing dengan bahan alami yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia  yang memiliki kulit sensitif dan juga aman bagi ibu hamil, ini efektif dalam membersihkan bulu hingga ke akarnya dan memberikan manfaat mencerahkan kulit dan mengurangi atau meminimalisir pertumbuhan bulu.

Secara packaging, produk Mirael Sugar Waxing Kit di desain untuk memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri karena stigma masyarakat masih banyak yang takut waxing karena dianggap sakit.

“Tentu kami sangat gembira dan antusias dapat memperkenalkan rangkaian produk Mirael Sugar Waxing Kit ke pasar Indonesia, yang dapat memudahkan pemakainya untuk melakukannya sendiri tanpa harus ke salon, terlebih di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk lebih baik berada di rumah saja dan menghindari berinteraksi dengan orang banyak,” lanjut kata Felicia Regina.

Felicia Regina melengkapi keterangannya, bahwa produk  Mirael Sugar Waxing Kit, para wanita yang memiliki bulu yang tidak diinginkan tetap merasa nyaman, karena  dapat membersihkan bulu sampai ke akarnya sehingga memperlambat pertumbuhan bulu kembali yang lebih efektif dibandingkan mencukur. Dan dengan menggunakan waxing secara teratur juga dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit.

Sebagai informasi, Mirael Sugar Waxing Kit terdiri dari beberapa varian diantaranya Mirael Honey Sugar Waxing Kit, Mirael Strawberry Sugar Waxing Kit, Mireal Apple Sugar Waxing Kit, Mirael Green Tea Sugar Waxing Kit, dan Mirael Passion Fruit Sugar Waxing Kit serta beberapa produk lainnya seperti waxing strip dan produk after waxing treatment dengan varian harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 95.000.

Daya tarik Mirael,  tahun 2021 ini,  akan menembus pasar Eropa sehingga dapat memperluas produk lokal kebanggaan Indonesia di mancanegara, kata Felicia Regina.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. EPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *