Relationship

8 TIPE PRIA YANG “MENGGEMASKAN” WANITA

Tak cuma pria yang memiliki tuntutan selera terhadap wanita pasangannya, sebaliknya, wanita juga semakin memiliki tuntutan yang tak kalah banyak terhadap pria pasangannya. Apalagi, berhubungan dengan seseorang untuk jangka waktu lama.

Ismed Surachmad, Psikolog di Jakarta,  menyampaikan, ada banyak faktor kenapa seorang pria mampu membuat wanita di sampingnya semakin terpana olehnya. Namun, tidak bisa dikatakan bahwa tubuh, penampilan atau pria hi-tech adalah pria yang membuat wanita terpesona.“Jadi, memang tergantung dari wanita itu siapa, pengalamannya bagaimana dan nilai-nilai yang diberikan masyarakat kepadanya.”

Maka, hal-hal apa saja  yang membuat wanita ‘gemas’ dengan pria pasangannya? Untuk itu, jika Anda ingin menjadi pria yang membuat gemas  wanita hingga ia tak ingin  berpaling, segeralah berbenah diri Dan  itu bisa tercapai hanya bila Anda  mau memahami beberapa hal  di bawah ini :

1.  Masa Lalu

 Masa lalu seseorang memang sulit dilepas begitu saja. Terlebih  berunsur sedikit buram. Maka sebaiknya tidak mengungkit, dan katakan pada pasangan bahwa dia     adalah wanita terindah  dalam  hidup Anda.

2. Mr. Perfect

Predikat si “Mr. Perfect” pantas Anda dapat    bila banyak bicarakan kekurangan orang lain, ikut bergunjing tentang  anggota    keluarga yang berselingkuh, atau bergosip sinis rekan kerja yang mendapat teguran dari atasan.   Ringan mulut  macam itu, berbuah antipati.   

3. Kelewat Gaul

Acara nongkrong bareng teman-teman, memang sangat     menyenangkan, dan tentu wajar saja.  Tetapi menjadi     tidak  wajar bila dilakukan sangat sering  dan tidak kenal waktu. Jangan sampai  kehilangan kesempatan   bertemu dengan  pasangan     hanya gara-gara kegemaran gaul  Anda itu.

4. Selingkuh

Jangan pernah terbersit  berselingkuh bila tak ingin     menelan pil pahit. Walau pun wanita  adakalanya   memberi maaf, tetapi bukan berarti peristiwa yang  mengiris perasaannya lantas sirna.

5. Perhitungan waktu

Urusan menunggu tetap menyebalkan, jadi jangan biarkan pasangan lama menunggu. 

6. Persamaan selera

Penampilan —   mulai dari model atau warna  busana dan sepatu, hingga potongan atau gaya rambut — yang tak selaras,  seringkali  menurunkan selera wanita.  Pada suatu waktu atau kesempatan yang indah, ada baiknya mengomunikasikan dan kompromi dengannya agar lebih  selaras. 

7. Smart

Menjadi pasangan  pria yang  dianggap gudangnya ilmu, di mana pasangan wanita  bisa bertanya  apa saja dan mendapat solusi. Karenanya,  untuk menjadi pria yang masuk dalam kategori smart, tidak pernah berhenti belajar dan mengikuti perkembangan zaman.

8. Tidak Kikir

Wanita  turun selera     ketika pria  pasangannya mulai perhitungan,  atau      sampai berkrenyit  dahi saat menatap billing statement,     atau   malah ada  yang sampai uring. Jangan  sampai     dapat    julukan “tuan kikir”.

Tips:

Menjadi Sosok Yang Menawan

Lakukan beberapa hal di bawah ini agar dalam benak pasangan tak terbersit rasa bosan, atau ingin  berpaling.

1. Jaga Penampilan

Rutin berolahraga dan menjaga  porsi makanan, untuk  memiliki bentuk tubuh ideal  dan menawan.

2. Jujur

Jujur berkata dan  berperilaku, akan menambah rasa cintanya.

3. Buat Kejutan

Mengajak pasangan  dan ada baiknya memberi    kejutan berupa:  mengunjungi restoran baru atau sajian makan pagi di tempat tidur pada    akhir  minggu.

4. Berkembang

Pasangan diberi kesempatan kursus guna pelajari  keterampilan baru atau memilih suatu hobi.

5. Kata Cinta

Bagi seorang wanita,  memperoleh kata cinta saat terbangun dari tidur di  pagi hari, misalnya,  sangat memberikan  kesan mendalam. Juga merupakan pembuktian, Anda  masih mencintainya.

[]Andriza Hamzah/ME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *