New Trendz Techno

Ultra K413, Bikin Tampilan Kamu Makin Seksi

VivoBook Ultra 14 (K413), sebuah laptop dengan layar 14-inci, didesain khusus untuk para Gen Z yang diperkenalkan  ASUS, hadir dengan desain modern minimalis dan tiga pilihan warna :  Transparent Silver sangat cocok untuk mereka yang suka dengan desain elegan. Lantas, Indie Black merupakan varian warna yang mencerminkan jiwa tangguh. Sedangkan mereka yang lebih suka dengan nuansa lembut dapat memilih varian warna Hearty Gold.

Ultra K413 ditenagai oleh hardware terkini dan performa kencang,  dirancang sebagai laptop paling tepat untuk menunjang kebutuhan para Gen Z yang semakin kreatif dan dinamis.

Demikian penjelasan  Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Lanjutnya, laptop ini dibekali dengan hardware terkini seperti prosesor 10th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce MX 350. Kombinaasi keduanya membuat VivoBook Ultra K413 dapat menjalankan berbagai aplikasi kreatif. Karenanya dikatakan  sangat cocok untuk Gen Z.

Menarik dari laptop satu ini, bagian belakangnya minim dekorasi dan logo sehingga para Gen Z yang dikenal sangat ekspresif dapat mendekorasi laptopnya sesuka hati. ASUS bahkan memberikan set stiker eksklusif di setiap paket penjualan VivoBook Ultra 14 (K413).

Tampil dengan dimensi yang ringkas serta memiliki bobot yang ringan, ketebalan bodinya hanya 17,9 mm dan bobotnya 1,4 Kg membuat VivoBook Ultra 14 (K413) mudah untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, bagian belakang layarnya terbuat dari bahan metal yang lebih kokoh sehingga laptop ini cocok untuk Gen Z yang gemar melakukan travelling.

Salah satu yang membuat laptop ini istimewa adalah kehadiran teknologi NanoEdge Display, dan telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10.

Untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z yang sangat kreatif, ASUS menyematkan komponen dan hardware berteknologi terkini ke dalam VivoBook Ultra 14 (K413). Ditenagai oleh 10th Gen Intel Core dengan varian tertingginya yaitu Intel Core i7-10510U yang memiliki konfigurasi 4 core dan 8 thread. Prosesor yang memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,9GHz tersebut dipastikan dapat memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari para Gen Z, mulai dari belajar hingga berkreasi.

VivoBook Ultra 14 (K413) telah menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB sebagai perangkat penyimpanannya.  Dikombinasikan dengan RAM DDR4 berkapsitas 8GB, VivoBook Ultra 14 (K413) mampu berjalan lebih gesit bahkan saat digunakan untuk multitasking.

Laptop ini bahkan masih bisa digunakan untuk bermain game kasual.

[]Malika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *