Beauty New Trendz

Bibir Indah & Terawat, Pria pun Kesulitan Berkedip

Selama masa pandemi, waktu banyak di rumah saja walau memiliki kegiatan rutin,  kiranya   memengaruhi kondisi psikologis seseorang. Karena, tak terkesampingkan,  salah satu kebutuhan  dasar kita sebagai salah satu mahluk sosial adalah  terhubung dengan orang lain. Yang  bila tersendat berujung dapat menurunkan rasa stres, yang berpengaruh pada daya tahan tubuh. 

Menjalin komunikasi  yang lancar berkesinambungan dengan teman dekat, terlebih seseorang yang spesial, dapat menimbulkan rasa bahagia.  Maka ada rasa kurang nyaman atau tidak pede  ketika tampilan dirasa   kurang memukau.

Untuk membantu dan mendukung konsumen  Indonesia tetap semangat dalam kondisi apa pun, percaya diri   dan  penampilan tetap terjaga  bahkan semakin cantik menawan,  melalui — salah satunya — tampilan bibir aduhai, NIVEA sebagai skin care expert terpercaya di Dunia,     mempersembahakan  NIVEA Lip Crayon.

Lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon, yang dihadirkan PT Beiersdorf  Indonesia —  penyedia  produk perawatan kulit yang inovatif dan kualitas tinggi — ini dapat membuat bibir  lebih fresh sekaligus lembab terawat.

Demikian  disampaikan oleh Goldi Rumawas, Brand Executive  NIVEA Face & Lips.  “NIVEA Lip Crayon diciptakan untuk para wanita  yang membutuhkan  produk pewarna bibir  yang dapat melembabkan, terdiri dari  dua warna instan dan aman untuk digunakan sehari-hari.”

Peluncuran NIVEA Lip Crayon, secara eksklusif pada tanggal 4 Oktober 2020, melalui program Shopee Super Brand Day. “Ini merupakan pertama kalinya bagi NIVEA menghadirkan  lipstick sekaligus lip care berbentuk seperti crayon.  Kami harap kehadiran produk, ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk lipstick sekaligus lip care yang praktis untuk digunakan.  Untuk itu mari kita bersama-sama melewati setiap tantangan dengan penuh semangat, stay happy, stay healthy, stay connected,” tutup Goldi Rumawas.

[]Titis Mawar Rani

Photo  : Dok. Prodigy PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *