New Trendz

Sehat, Bugar & Bergaya, Bila Bergandeng “Si Dia”

Anda kian terlihat smart, dan berpesona, ketika melengkapi aktivitas olahraga, monitor kesehatan dan gaya Anda dengan jam tangan olahraga pintar, HUAWEI WATCH FIT.

Adalah jam pintar yang mendukung berbagai aktivitas olahraga yang dilakukan — kapan dan di mana pun – oleh pengguna melalui berbagai animasi kursus kebugaran, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan secara ilmiah.

Kehadiran HUAWEI WATCH FIT, tepatnya untuk menemani para pengguna dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga, ini memiliki 12 kursus latihan termasuk 44 peragaan postur.

Kursus kebugaran animasi individual memberi pengguna pelatihan pribadi tatap muka gratis tanpa perlu smartphone atau perangkat lain. Selain itu, terdapat fitur Stand Up Reminders yang mengingatkan pengguna untuk tetap aktif, mendorong mereka untuk bergerak jika duduk lebih dari 3 menit.

Adanya teknologi pemantauan detak jantung TruSeen™ 4.0 memungkinkan HUAWEI WATCH FIT mendukung pemantauan detak jantung di latar belakang yang cerdas, menampilkan detak jantung saat istirahat pengguna selain infografik yang menunjukkan bagaimana detak jantung mereka berubah selama 24 jam terakhir.

Tidak sampai di sana, juga menyediakan fungsi peringatan detak jantung abnormal, yang memberi tahu Anda saat detak jantung istirahat, terus menerus berdetak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Huawei memastikan konsumen tetap terlindungi dalam berbagai jenis olahraga mereka.

Sedangkan HUAWEI TruSleep ™ 2.0, menghadirkan pemantauan tahap tidur.

Menawannya. HUAWEI WATCH FIT — hadir dalam tiga pilihan warna menarik yaitu Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange — menawarkan model stylish dengan konsep minimalis yang tak tertandingi.

Jam tangan pintar berukuran 1,64 inci, dengan berat hanya 34g, dan layar AMOLED HD, memiliki tampilan yang ringan dan ramping yang akan melengkapi pakaian apa pun, maka sangatlah cocok digunakan untuk segala acara mulai dari acara formal hingga olahraga sehari-hari yang membuat para pengguna tidak ingin melepaskannya dari pergelangan tangan mereka.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, menyampaikan,“Kami menghadirkan HUAWEI WATCH FI, terkait kondisi new normal saat ini. Di mana penting bagi masyarakat untuk disiplin dalam menjaga pola hidup, selalu memperhatikan kesehatan agar tetap kuat dan sehat dalam menjalani kegiatan sehari-hari, Dan smartwatch terbaru kami, dapat melengkapi keseharian pengguna di berbagai aktivitas, pendukung kebugaran, kesehatan serta gaya pengguna yang dirancang oleh teknologi terbaik.”

Khing Seng menambahkan,”Kami berharap melalui produk terbaru, ini dapat melengkapi kebutuhan, memberikan solusi bagi pengguna dan merasakan manfaat dari teknologi terbaik yang terus kami kembangkan untuk konsumen Indonesia.”

[]Titis Mawar Rani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *