Gadget New Trendz

Z Fold2 : Mengubah Bentuk Masa Depan

Bersiaplah  sambut kehadiran Galaxy Z Fold2, perangkat lipat generasi ketiga yang diluncurkan Samsung Electronics Co, Ltd, yang memadukan desain  dan dengan teknik pembuatan menakjubkan. Letak pesonanya, lekat fitur-fitur baru yang intuitif untuk pengalaman mobile yang unik yang menawarkan keserbagunaan yang dibutuhkan kehidupan sehari-hari.

Galaxy Z Fold2 hadir dengan  Layar Penutup Infinity-O 6,2-inci yang lebih besar dan Layar Utama yang besar, memberikan kegunaan maksimum sehingga Anda dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit Anda tanpa perlu membuka perangkat Anda setiap saat.

Maka saat Layar Utama 7,6-inci dibuka dengan bezel yang diperkecil dan Kamera Depan tanpa notch, membenamkan Anda dengan refresh rate 120Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus.

Untuk melengkapi pengalaman,  ini Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik yang tersedia di perangkat Galaxy, dengan  efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang dihadirkan oleh speaker ganda dinamis tinggi.

Lantas, Kamera Galaxy Z Fold2  menawarkan kontrol dan kualitas kamera level andalan. Dengan Pro Video mode, Single Take, Bright Night and Night, Galaxy Z Fold2 juga menggunakan teknologi sweeper,  untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Bagi mereka yang ingin tampil lebih menonjol, Samsung menawarkan alat online untuk menyesuaikan Galaxy Z Fold2 Anda dengan 4 warna Engsel Hideaway yang berbeda – Metallic Silver, Metallic Gold, Metallic Red, and Metallic Blue.

“Diluncurkannya  Samsung Galaxy Z Fold2, ini kami mendengarkan feedback  dari pengguna  untuk memastikan bahwa kami membawa peningkatan yang berarti pada hardware, sambil juga mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Lebih diperkuat oleh kemitraan industri terkemuka kami yaitu Google dan Microsoft, kami membentuk  dan mendefinisikan kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Waktunya. Sekarang Anda dapat membuat Galaxy Z Fold2 yang melengkapi gaya unik Anda dengan sempurna.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *