New Trendz

3 Produk NIVEA Hokkaido Rose, Bikin Tampilan Memukau

Tampilan bertebar pesona di sepanjang beraktivitas, tentu idaman  banyak orang, siapa pun dia. Maka dipastikan, ketika tampilan Anda — kulit bersih, bersinar dan menebar aroma yang menggelitik — bakal membuat siapa pun yang melihat akan kesulitan berpaling dari Anda.

Untuk tampil memukau, tentu diperlukan perangkat penunjang. Dan, sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen Dunia, NIVEA, membaca kebutuhan konsumennya. Untuk itu NIVEAtak hentimempersembahkan inovasi baru untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan kulit segar cerah bercahaya seperti yang diidamkan mereka.

Maka  NIVEA Hokkaido Rose Series, bisa dijadikan pilihan.   Rangkaian produk terbaru dari NIVEA yang terdiri dari tiga produk: NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose, — sesuai namanya —  ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.  

Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, di antaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.

Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia mengatakan, “NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan atau pun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini. Membuat kulit wajah kusam tampak lelah, ddan itu menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya.”  

Dr. Nana Novia Sp.KK menjelaskan “Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktivitas.”

[]Dian Mart

Photo : Dok. PR Prodigy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *