Food & Drink Goodlife

“Ini Rasa Kita!” : Menu Menggugah Selera

Resto yang menghadirkan ragam menu dengan citarasa menggoda, dengan harga standar, dan keberadaannya di Indonesia dengan  pilihan lokasi-lokasi  terjangkau, tidak berkesudahan hadirkan menu mendebarkan.

Inovasi terbaru yang diterobos McDonalds Indonesia, pada bulan kemerdekaan, ini menghadirkan  rangkaian menu dengan tema “Ini Rasa Kita!”.

Terinspirasi dari menu-menu makanan Indonesia, rangkaian menu “Ini Rasa Kita!”,  tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 3 Agustus 2020, menawarkan berbagai menu menarik khas Indonesia, mulai dari makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup yang dapat dipesan dalam menu paket dan a la carte.

Demikian disampaikan oleh   Associate  Director  Mc Donald’s Indonesia, Sutji Lantika.

Lantas apa saja kah yang diperoleh pelanggan setia McDonald’s dari pembelian  menu paket “Ini Rasa Kita!”? Adalah  Burger Nasi Goreng, Kentang Goreng Gulai Gurih, dan juga Soda Asam Jawa.

Soda Asam Jawa.

Rangkaian menu Ini Rasa Kita! dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Perlu juga diketahui, Burger Nasi Goreng, Burger Nasi Goreng Spesial, dan Kentang Goreng Gulai Gurih dapat dibeli pada pukul 11.00 – 05.00. Untuk menu makanan penutup dan minuman seperti Soda Asam Jawa, McFlurry Tehbotol Kue Jadul, McFLurry Tehbotol Oreo, Cone Top Es Teler, dan Es Kopi Durian Jelly Float tersedia 24 Jam.

Es Kopi Durian Jelly Float

Menu Ini Rasa Kita! :

Burger Nasi Goreng, dengan  daging sapi 100% asli, rasanya kian membuat lidah bergoyang dengan adanya kelengkapan  timun dan bawang bombai, diapit dengan roti spesial yang hangat. Lantas, Burger Nasi Goreng Spesial, 100% daging sapi asli, dengan rasa Nasi Goreng yang dilengkapi timun, bawang bombai dan telur, diapit dengan roti spesial yang hangat.

Ada pun Kentang Goreng Gulai Gurih, disajikan dengan bumbu spesial siap pakai yaitu Shake Shake Gulai Gurih. Kentang Goreng Gulai Gurih akan dijual dengan dua ukuran, Medium dan Large.

Saat mengunyah penganan menawan sesuai  pilihan, tentu terasa lengkap bersisian dan meneguk minuman yang tak kalah menggoda di antaranya Soda Asam Jawa, adalah minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping rasa asam jawa yang menyegarkan.

McFlurry Tehbotol Kue Jadul

Sedangkan McFlurry Tehbotol Kue Jadul, merupakan es krim vanilla McD dengan campuran saus rasa Tehbotol dengan topping Kue Jadul. Kue Jadul adalah topping crumbs dengan rasa kayu manis yang lembut. Lantas, McFlurry Tehbotol Oreo, es krim vanilla McD dengan campuran saus rasa Tehbotol dengan topping crumbs Oreo.

Juga menggugah selera, adalah Cone Top Es Teler, merupakan es krim vanilla McD dengan Cone Top yang memiliki perpaduan rasa alpukat, Kelapa, dan Nangka dalam coating berwarna hijau. Dipadukan dengan cone berwarna pink yang menarik. Hmmm, es Kopi Durian, merupakan minuman perpaduan kopi dan durian dengan rasa yang menyenangkan. Es Kopi Durian juga tersedia dengan tambahan topping float dan juga Jelly.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. McDonald’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *