Gadget New Trendz

Nova 7 & MatePad Keren Digenggam Millenial

Tak sekadar membaca, namun memahami dan guna memenuhi kebutuhan generasi muda atau para millenials akan perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka,  HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia, menghadirkan  HUAWEI nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i.

HUAWEI nova 7 adalah salah satu seri HUAWEI pertama yang menampilkan SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi. Dan dengan cepat pula  menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain menakjubkan, fotografi yang sangat baik, serta  hiburan.

Memberikan cengkeraman lebih nyaman, keren dalam genggaman, maka  gamer tidak perlu khawatir mengalami sakit pergelangan tangan setelah sesi permainan yang panjang, karena HUAWEI nova 7 lebih ramping dan lebih ringan.

Tidak hanya untuk hiburan. HUAWEI nova 7  yang dilengkapi dengan AI Quad Camera, terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa ultra lebar 8MP lensa sudut dan lensa makro, maka juga untuk memenuhi beragam kebutuhan pemotretan anak muda saat ini,.

Kian menawan saja kamera utama  64MP,  dilengkapi dengan sensor cahaya besar 1 / 1,7,  dan mendukung pengurangan noise gambar tingkat DSLR BM3D sehingga pengguna masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

HUAWEI nova 7 menampilkan desain Color-Material-Finish (CMF) 3D baru yang dibuat dengan melapiskan 2 membran berwarna dan beberapa lapisan pelapis optik skala nano untuk menciptakan efek sorotan berkilauan khusus di bagian belakang.

Untuk lebih menonjolkan keunikan anak muda, model Space Silver dan Midsummer Purple diberi label dengan ikon nova super.

HUAWEI MatePad menghadirkan hiburan yang imersif, cara belajar yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas serta tanpa hambatan bagi para penggunanya.

Dilengkapi dengan layar FullView 10,4 inci yang cantik yang mendukung fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat, tablet HUAWEI ini adalah pendamping ideal untuk belajar, mencari hiburan, dan segala sesuatu di antaranya.

Menampilkan desain yang akan disukai konsumen, HUAWEI MatePad yang baru memiliki penutup premium dengan bezel sempit, berukuran hanya 7,9mm untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen, menjadikan sebagian besar faktor bentuk menjadi ringkas yang berguna untuk menyediakan area tampilan yang besar bagi pengguna.

HUAWEI MatePad yang baru menghadirkan pengalaman FullView khas HUAWEI dengan layar FullView 2K 10,4 inci, mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari gamut warna NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun.

HUAWEI MatePad dilengkapi sepenuhnya untuk memungkinkan pengguna belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja.

Bagi pengguna yang sudah menggunakan smartphone Huawei, MatePad akan meningkatkan produktivitasnya dengan Huawei Share dan Multi-Screen Collaboration. Memindahkan file semudah menyeret file dari smartphone ke tablet.

[]Dinda Tania

Photo : Dok. Huawei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *