Food & Drink

Mainan Seru Di Setiap Happy Meal, Apa Saja ?

Tak henti memenuhi dan memuaskan selera konsumen setianya,  McDonalds Indonesia — lagi-lagi —  menghadirkan kejutan, yang tentu penuh pesona.

Tepatnya, tanggal 03 Juli 2020, Happy Meal Minions adalah penganan nikmat yang bisa bikin lidah berdecak,  diluncurkan oleh McDonald’s Indonesia.  Keunikan dari Happy Meal Minions kali, ini ialah terdapat 24 karakter  mainan  dengan versi Gold, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Dipastikan mainan, ini memiliki pesona tersendiri. Karakter Minion yang ada di film “Despicable Me” menjadi karakter karakter yang disukai tidak saja oleh anak-anak tetap juga orang dewasa.

Maka terbilang, disertakannya  mainan Minion oleh  McDonald’s  Indonesia, paket menu Happy Meal seharga Rp. 35.500 (setelah pajak), telah menjadi favorit konsumen.

Demikian dijelaskan oleh  Associate  Director  Mc Donald’s Indonesia, Sutji Lantika.

Lantas apa saja menu yang menggiurkan selera dari paket Happy Meal Minions ini ?

Minions Potatoes, merupakan kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minion, dengan isi 9 pcs.  Ketersediaan penganan, ini  mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali. Dan konsumen juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal nya dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp 4,000 (setelah pajak)

Banana Choco Pie, merupakan pie  renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp 12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020.

Blunana Waffle Cone, berupa es krim sebagai  teman menikmati penganan,  ini adalah es krim vanilla Mcd di dalam waffle cone biru menyerupai celana Minions. Blu-nan Waffle Cone dengan coating rasa pisang dengan topping Oreo, tersedia  mulai tanggal 16 juli 2020, seharga  Rp 10.000 (sebelum pajak).

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. McD Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *