Gadget New Trendz

Tampil Berpesona, Ketika ‘Si Dia’ Dalam Genggaman

Hadir dengan RAM lebih besar, melalui produk terbarunya : Galaxy A31 8GB, memberikan gratis Samsung Galaxy Fit e, serta gratis akses Joox, VIU dan YouTube Premium.

Kehadiran keluarga baru Samsung Electronics Indonesia :  seri Galaxy untuk #AwesomeLive Generations yaitu Galaxy A31 8GB, dengan kapasitas RAM lebih besar serta beragam fitur-fitur awesome mulai dari layar lebih luas 6,4 inci Infinity-U display, Quad Camera, serta baterai kuat 5.000 mAh

Pola komunikasi digital #AwesomeLive Generations adalah gaming dan juga mengambil foto mau pun video untuk kreasi konten. Dengan hadirnya Galaxy A31 RAM 8GB, maka multitasking seperti bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording sekaligus pun akan lancar. Ditambah dengan kapasitas memori internal

Demikian penjelasan  Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

“Kami menyadari bahwa generasi live erat kaitannya dengan live content, di mana mereka membutuhkan kapasitas RAM yang mumpuni. Bukan hanya untuk memperlancar multitasking tetapi juga untuk mengakomodir mereka ketika ingin mengedit konten yang dihasilkan. Bagi para gamers dengan semakin besarnya RAM maka mereka dapat men-download game favorit mereka di Galaxy A31 ini, sehingga pengalaman bermain game pun kini semakin awesome,”  Irfan Rinaldi menambahkan keterangannya.

Tidak hanya memori besar, Galaxy A31 juga didukung oleh fitur-fitur awesome seperti Quad Camera dengan kamera utama 48MP, lensa Ultra-Wide 8MP 123o, lensa Depth atau “bokeh” 5MP serta lensa Macro 5MP. Untuk mendukung pengalaman entertainment, Galaxy A31 8GB hadir dengan layar luas 6,4 inci Super AMOLED Infinity-U Display, dan didukung baterai kuat 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W.

Satu lagi fitur andalan dari Galaxy A31 8GB yang bisa diandalkan adalah fitur NFC, di mana konsumen bisa menggunakannya untuk mendeteksi saldo kartu elektronik dan melakukan pengisian, sehingga memudahkan untuk pengguna yang aktif menggunakan alat pembayaran kartu elektronik. 

Tampilan Anda bakal kian berpesona ketika Samsung Galaxy A31 8GB RAM dalam genggaman. Tinggal lagi, pilihan warna disesuaikan selera :  Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue.

[]Titis Mawar

Photo : Dok. Samsung Electronics Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *