Fashion & Grooming

5 Tips Tampil Stylish Ala GINGERSNAPS

Tidak hanya Anda, mom dan dad yang rasawajib menjaga penampilan keseharian sepanjang beraktivitas di dalam dan luar rumah,  namun di   tengah  social distancing saat ini kiranya si kecil  buah hati Anda para orangtua,  penting disemangati, salah satu caranya adalah dengan tetap memberikan pakaian yang lucu dan menggemaskan agar tetap ceria.

Memadupadankan pakaian anak merupakan hal menyenangkan untuk orangtua namun seringkali — tak sedikit —  orangtua bingung untuk memadupadakan pakaian yang cocok untuk usia dan gaya anak mereka.

Namun rasa ‘bingung’ yang menghinggap, tidak akan berkepanjangan, dengan kehadiran  Gingersnaps — lini pakaian anak usia 6 bulan hingga 12 tahun – memberikan lima tips mix & match, gaya stylish namun tetap nyaman untuk anak perempuan dan laki-laki.

Lebih-lebih di era digital, ini para orang tua sering membagikan foto si kecil di media sosial dengan tampilan yang lucu. Kiranya perlu untuk mengombinasikan pakaian anak, sehingga anak bisa tampil menarik dan selalu fresh dengan padu padan antara koleksi yang sudah ada dan juga yang terbaru.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia mengatakan,“Gingersnaps berusaha untuk memberikan kualitas terbaik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi orangtua dengan menyediakan beragam pakaian dan aksesoris yang dibutuhkan bagi sang buah hati tercinta.  Dan mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar, Gingersnaps berkomitmen untuk tetap dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak.”

Berikut adalah 5 tips Gingersnaps agar gaya berpakaian anak semakin stylish,  seperti potret orangtuanya :

Pilih pakaian yang nyaman

Pilihkan  baju yang tidak terlalu ketat, agar anak bisa lebih bebas bergerak, bebas berekspresi dan tidak mudah berkeringat

Pilihan warna yang ceria

Jangan terlalu terpaku dengan warna yang terkait dengan gender, seperti merah muda untuk anak perempuan atau biru untuk anak laki-laki. Bebaskan anak memilih warna yang mereka sukai namun pastikan pilih warna yang sesuai dengan warna kulitnya agar si kecil tampak lebih menggemaskan. Orangtua bisa  dengan berbagai pilihan warna.

Ajak si kecil untuk ikut memilih baju sesuai keinginannya

Sesekali ajak si kecil untuk turut serta dalam memadupadankan pakaian yang akan mereka kenakan. Agar orangtua mengetahui apa yang mereka sukai dan tidak sukai. Aktivitas ini pun dapat menjalin kedekatan antara anak dan orangtua.

Sesuaikan pakaian dengan acara

Pakaian santai  atau menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, untuk anak laki-laki dapat mengenakan celana pendek dipadukan dengan polo shirt atau dengan kaos yang dirangkap dengan kemeja. Sedangkan untuk anak perempuan dapat menggunakan mini dress yang dipadukan dengan denim atau menggunakan jumpsuit dengan detail yang cantik. Untuk acara yang lebih formal,  anak laki-laki dapat menggunakan kemeja tangan panjang atau pendek yang dipadukan dengan vest dan celana panjang. Untuk anak perempuan bisa tank top atau cardigan yang ditumpuk dengan dress berenda atau tutu.

Penggunaan aksesoris sebagai pelengkap

Aksesoris bisa menjadi pelengkap atau pemanis yang dapat memaksimalkan penampilan anak. Untuk menunjang penampilan si kecil, tambahkan aksesoris pemanis seperti jepitan rambut, bando, bandana, gelang, topi atau bow tie.

Bersegeralah hadirkan koleksi Gingersnaps, brand fashion dari Filipina yang telah hadir di Indonesia sejak 2009, di bawah  manajemen Kanmo Group,   yang  saat ini telah mengoperasikan 22 gerai di seluruh Indonesia.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok. Kanmo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *