Gadget New Trendz

Memanjakan Pengguna, Apa Saja Kecanggihan Galaxy S20 ?

Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang, ini Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Dan sebagai pemimpin industri smartphone, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone mereka. Khususnya di bulan Ramadan dan Lebaran saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat.

Demikian dikatakan oleh Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia , di acara  yang berlangsung pada hari Rabu, 20 Mei 2020 pukul 14.00-16.00 WIB via Samsung Indonesia Youtube Streaming.

“Untuk itu, kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta ketidak-mampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif. Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan cerita-mu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak,” Taufiq Furqan melengkapi keterangannya.

Teknologi kamera pada Galaxy S20series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy. Dengan mengombinasikan hardware teranyar dan software yang inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus untuk memanjakan pengguna dalam mengabadikan, meng-edit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya. Galaxy S20 series menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada, membuat penggunanya dapat dengan mudah berbagi konten inspiratif pada masa self-quarantine di bulan Ramadan dan Lebaran ini.

Taufiq menambahkan, “Hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki. Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi.” 

Kecanggihan Galaxy S20, kiranya telah pula dibuktikan oleh Mom Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy. Yang belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr).

Lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dengan memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna, serta fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan serta hasil yang lebih dramatis.

[]Dinda Karina & Andriza Hamzah

Photo : Dok. Samsung Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *