Gadget New Trendz

Cerita Inspiratif Mom Dian Sastrowardoyo, Menggenggam GalaxyS20,

Selalu ada hikmah di setiap peristiwa. Begitu pun saat pandemi wabah Covid-19 melanda Tanah Air tercinta, Indonesia. Demi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Pemerintah menganjurkan agar kita semua berdiam diri di rumah saja.

Berjalan 2 bulan sudah kita semua berdiam diri di rumah. Namun bukan berarti kita tidak melakukan apa pun.  Justru banyak hal yang bisa kita lakukan. Tidak mudah memang, terlebih berbagai sektor ikut terdampak dengan adanya pandemi ini. Tapi, selalu ada hikmah di balik musibah.

Ya, seperti yang dialami oleh Mom Dian Sastrowardoyo. Selama dua bulan berdiam diri di rumah saja, Artis  dan juga Ibu dua anak, ini jadi punya waktu banyak untuk belajar memasak dan mencoba resep-resep baru. Menakjubkan tentu. Sekarang Mom Dian sekarang punya keahlian memasak. Dan tidak hanya itu saja, Mom Dian juga kini ahli membuat konten foto dan video. Hmmm… keren kan !

Semua itu diungkapkan Mom Dian saat acara online workshop Galaxy S20 Workshop: #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20.

Samsung, di acara  yang berlangsung pada hari Rabu, 20 Mei 2020 pukul 14.00-16.00 WIB via Samsung Indonesia Youtube Streaming, juga hadir  Taufiq Furqan selaku Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia, berbagi tips memaksimalkan kamera Galaxy S20 series untuk bersilaturahmi di momen Ramadan dan Lebaran walau harus tetap menjaga jarak.

“Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang, ini Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Khususnya di bulan Ramadan dan Lebaran saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat. Untuk itu, kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP,” ucap Taufiq Furqan.

Mom Dian Sastrowardoyo, yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy, belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr). Dan yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dengan memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna, serta fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan serta hasil yang lebih dramatis.

Tak kalah penting, menurut Mom Dian, adalah menjaga kesehatan mental saat berada di rumah saja. Salah satu caranya adalah dengan berani mencoba hal-hal baru. “Saat sekarang harus di rumah saja,  saya mencoba belajar banyak hal,  termasuk memasak dan sekarang saya bisa. Wow….  Hobi baru saya lainnya yaitu  bikin video dan konten dengan smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra yang sangat memudahkan saya membuat konten buat klien. Saya sendiri sangat tidak menyangka hasilnya bisa sebagus itu, seperti iklan digital sungguhan. Saya sangat happy dan terbantu karena untuk talkshow online maupun shooting yang semua dilakukan di rumah, pakai smartphone ini. Walau pun shoot dan edit sendiri, hasilnya sudah sangat bagus,” katanya dengan nada sangat gembira dan bahagia.

[]Dinda Karina & Andriza Hamzah

Photo : Dok. Samsung Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *