New Trendz Techno

HUAWEI P40 Pro : Hasilkan Karya Foto Terindah

Kehadiran HUAWEI P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost, membawa nuansa baru, di antaranya  menyemarakkan dunia fotografi.

Perangkat yang diluncurkan Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia,  ini memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128 poin.

HUAWEI P40 Pro dapat mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum. Untuk pertama kalinya 5x Kamera Telefoto Optik di HUAWEI P40 Pro menyertakan susunan filter warna RYYB untuk meningkatkan asupan cahaya dan meningkatkan kualitas bidikan yang diperbesar.

HUAWEI P40 Pro juga memperkenalkan HUAWEI Golden Snap, yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari Gambar Bergerak. AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dan kesilauan dari frame, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meningkatkan kualitas gambar mereka.

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesiadalam dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming pada 10 April 2020,  menyampaikan,”Setelah sebelumnya HUAWEI Seri P40 diluncurkan secara global 26 Maret lalu, hari ini kami menghadirkan salah satu produk unggulan dari lini tersebut di Indonesia, yaitu HUAWEI P40 Pro. Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran HUAWEI P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner.”

Tidak kalah menawan dari tampilan,  Huawei P40 pro yang tak lekang oleh waktu dan elegan dilengkapi dengan Nano-Tech Ceramic: 5 hari pembakaran oven, kelengkungan mulus dengan cutting head yang dapat disesuaikan, sangat tahan gores dan tahan lama: kilauan seperti berlian dan ketangguhan safir, detail premium indah yang terukir cahaya dan memantulkan garis cahaya, profesional dan halus, tampilan quad-curve overflow, kelengkungan streamline yang mewah, quad smooth edge untuk gerakan swipe yang nyaman, dan kurva halus untuk genggaman nyaman.

Selain itu, Huawei P40 Pro menghadirkan generasi baru sidik jari dalam layar.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *