Techno

Melengkung Itu Lebih Mengesankan & Nyaman

Industri gaming sedang bertumbuh signifikan di Indonesia. Beriring, para gamer Tanah Air  terlihat tak segan-segan mengeluarkan uang cukup besar untuk memenuhi hasrat mereka memainkan game-game terkini dengan peralatan ‘tempur’ terbaik, termasuk monitor gaming yang melengkung. 

Adalah MSI,  pembuat monitor gaming melengkung paling inovatif di Dunia, yang kehadirannya di Indonesia, di setiap tahun penggunanya  bertambah berkali-kali lipat,  kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

“Maka kami berkomitmen menghadirkan revolusi visual ke pasar Indonesia dan memungkinkan semua pengguna menikmati Monitor Gaming Melengkung MSI di setiap saat. Kami berharap MSI Gaming Monitor menjadi nomor 1 di Indonesia dan kami dapat memperkenalkan lebih banyak produk inovatif kepada pengguna MSI tahun ini,”  Michael Liang menambahkan.

Indonesia, bagi MSI adalah market yang menjanjikan,  termasuk untuk produk monitor gaming melengkung. Menurut laporan NewsZoo, pemain di Indonesia bisa menghabiskan total US$1,1 miliar untuk kebutuhan gaming pada tahun lalu. Di antara pengguna Internet Indonesia, sebanyak 67 persen pria dan 59 persen wanita  ternyata bermain game menggunakan PC.

Karenanya,  mereka tentu membutuhkan monitor yang nyaman untuk bermain game dan monitor gaming melengkung dapat menjawab kebutuhan itu. Mengapa? 

Alasan pertama, mengapa harus membeli monitor gaming melengkung, karena  layar lengkung lebih mengesankan. Dan kelebihan terbesar dari monitor layar lengkung (Curved Monitor) terletak pada kemampuannya dalam menawarkan pengalaman menonton yang lebih mengesankan bagi para gamer melalui panel yang melengkung.

Di layar datar (flat), Anda hanya bisa melihat visual dalam bentuk dua dimensi saja. Namun, dengan monitor layar lengkung dari MSI (MSI Curved Gaming Monitor), melalui desain lengkungan, baik horizontal mau pun vertikal, mampu membuat tampilan apa pun pada monitor masuk ke seluruh area penglihatan Anda, dengan sudut pandang yang lebih lebar dan luas. Dengan begitu, selama permainan Anda dapat lebih nyaman dalam menikmati game.

Alasan kedua, mengapa harus membeli monitor gaming melengkung, karena yang didapat adalah pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Monitor komputer dengan layar lengkung dapat membantu mengurangi kelelahan mata karena bentuk lengkung layar secara fisik sama dengan bentuk permukaan mata.

Anda juga dapat menikmati game selama 24 jam 7 hari seminggu tanpa khawatir terjadi gangguan pada bola mata.

Alasan ketiga, mengapa harus membeli monitor gaming melengkung, ternyata harganya terjangkau.  Maka untuk konsumen beranggaran ketat, mereka pun masih dapat menemukan monitor layar lengkung yang bagus dari MSI.

Lantas, mengapa harus layar melengkung MSI ?

[]Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *