Techno

4 Perangkat Keren Untuk Para Gamers

Virus Corona atau COVID-19 yang semakin meluas paparannya  di Indonesia, telah membuat begitu banyak  orang   yang mulai membatasi aktivitasnya di luar rumah. Karantina kepada diri sendiri dengan cara tidak pergi ke luar rumah agar tidak terkena virus Corona, telah menjadi pilihan.

Di antaranya   memilih untuk berada  di dalam rumah. Hanya saja,  untuk waktu cukup berlama, bukannya tidak mungkin, rasa bosan  mendera. Namun  tak perlu menjadi risau.  Kehadiran   game seperti Doom Eternal yang baru rilis atau pun Call of Duty Warzone yang lagi hype, bisa dijadikan penumpas kebosanan

Untuk mendukung itu ASUS memberikan beberapa rekomendasi gadget beserta perlengkapannya demi memaksimalkan aktivitas kamu ngeGame di rumah, antara lain: Varian wireless dari ROG GladiusII.

Kelengkapannya antara ain : mouse, hadir dengan desain dan grip yang mirip dengan ROG Gladius II non-wireless. Bila pun ada perbedaan, terletak  pada absennya lampu LED pada bagian bawah mouse. Mouse ini dilengkapi baterai tanam Li-Ion yang bisa diisi ulang melalui port micro-USB, sekaligus bisa mengubahnya menjadi mouse kabel biasa saat dihubungkan ke PC.

Gaming Headset – ROG Theta 7.1 dengan surround-sound premium yang menampilkan 8 driver diskrit ASUS Essence dan bass virtual yang kuat untuk audio sensasional. Disertai dukungan mikrofon noise-cancelling dengan dukungan AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tidak tertandingi.

ROG Theta 7.1, yang telah memenangkan penghargaan iF Desain 2019 yang bergengsi, dilengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC khusus dan empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi yang menghadirkan lossless audio dengan dinamika yang luar biasa.

Gaming Monitor – ROG Swift PG35VQ, menampilkan sebuah panel HDR berukuran 35 inci dengan resolusi UWQHD (3440 x 1440), serta kecepatan refresh 200Hz yang dapat di-overclock. Merupakan sebuah mahakarya ultra-wide yang dipenuhi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk membawa visual gaming ke tingkat lebih mulus lancar dan menghanyutkan.

Gaming Laptop – ROG Strix G531adalah ROG Strix terbaru kembali hadir untuk gamer eSport yang sangat bergantung pada refresh rate serta response time layar saat bermain game.

ROG Strix SCAR III dan Hero III telah dilengkapi dengan RAM DDR4 berkapasitas 32GB sehingga juga dapat digunakan untuk multitasking seperti bermain game sambil melakukan live streaming.

Agar performanya lebih kencang, ASUS menempatkan RAM dengan frekuensi 2666MHz serta menggunakan NVMe PCIe SSD sebagai media penyimpanannya.

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. ASUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *