Fashion & Grooming

Pesona Wanita Dibalut Dad & Gaya Baru Balloon

Berkaitan dengan Hari Perempuan International, Levi’s® kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh Dunia. Dan di Tanah Air, tepatnya pada 8 Maret 2020, bertempat di The Good Diner, Fairgrounds, SCBD – Jakarta Selatan, Levi’s® menandai  dengan menggelar acara menawan. 

Yaitu, menghadirkan 4 perempuan inspiratif yang dengan kegigihan dan percaya diri membuktikan pencapaian membanggakan dari profesi mereka yaitu :  Zahra Muzdalifah, Pemain Timnas Sepakbola Putri Indonesia,  dr. Debryna Dewi,   merupakan bagian dari tim INASAR yang bertugas menyelamatkan korban bencana alam, Windy Ariestanty, penulis dan pendiri dari PatjarMerah, festival literasi dan pasar buku yang berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia, (sementara)  Syiki, seorang perempuan Indonesia yang bekerja sebagai Advanced Lead Engineer dan tercatat sebagai satu-satunya perempuan dalam GE Aviation Indonesia, berhalangan hadir.

Menjelang acara puncak,  Fashion show,  adalah aktivitas  customization T-Shirt keren dipandu oleh Ayu Dilamar. Dan, fashion show koleksi  Musim Semi/Panas 2020 “Women Fashion Fit”  Levi’s®, yang mengedepankan siluet menarik, kombinasi elemen streetwear  ‘90an dengan gaya ‘80an yang super feminine, menyemarakkan acara I Shape My World.

Koleksi pakaian yang dihadirkan, Ribcage Wide Leg Jean, Ballloon Jeans,

Balloon Pants, Dad Jeans Ribcage Jeans, dan  Balloon Paints.

Tinggal lagi, kamu memilih dari keenam koleksi pakaian Levi’s yang pas dan nyaman. Pastikan, penampilan kamu kian membuat siapa pun yang melihat — baik pria juga wanita —  bakal terpesona.

[]Ranny S

Photo : Dok.Levi’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *