News Hitz

Memiliki 1ON+, Siap Bertabur Bonus

Seiring  himbauan Pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis kartu perdana  Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus)  sebagai antisipasi dari lonjakan kerja dan belajar. 

Dipastikan menarik, karena beragam keuntungan dari Kartu Perdana seharga Rp 20 Ribu. Antara lain, dengan membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya, untuk selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Untuk setiap pembelian voucherdata, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan  hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

Tidak sampai di sana keuntungan membeli Kartu Perdana ini. Berikutnya,  kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya). 

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut,  maka pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam.

Di luar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna. Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar 1GB.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri  bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Kian menarik saja yang ditawarkan Smartfren kepada pelanggan setianya, yaitu dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW.

Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat,  membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya.

Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu.

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. Smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *