News Hitz

“Mana Lagi” 213.000 Chicken Muffin Gratis ?

Mengawali pagi hari,  menjelang melakukan aktivitas rutin, agar stamina tubuh terjaga  dan prima, serta pikiran  pun lebih fokus, sarapan sangatlah penting. Hanya saja kadang,  karena kadang, bahkan seringkali, ada rasa bosan dengan sarapan seperti bubur,  nasi goring, roti dan  atau mie,  sehingga membuat ssajian tidak tersentuh.

Maka bersegeralah  tengok , dan jadikan pilihan sarapan Chicken Muffin,  menu sehat – berasal dari kualitas bahan terbaik, tanpa pengawet, fresh, yang tinggi protein dan kaya karbohidrat —  yang dihadirkan Restoran McDonald’s.

Tergerak ingin memasyarakatkan arti dan faedah dari sarapan dengan mengonsumsi penganan berkualitas baik, McDonalds Indonesia menggelar National Breakfast Day (NBD).

Sebuah program yang mengajak masyarakat untuk sarapan dan rutin melakukannya setiap pagi. Dan untuk n  ke-8 kalinya, pada hari Senin, 09 Maret 2020, pukul 06.30,  bertempat di Restoran McDonald’s Sarinah – Jakarta Pusat, acara NBD digelar, dan beroleh  sambutan luar biasa dari masyarakat, segala lapisan dan usia.

Kembali digelarnya NBD, dikatakan oleh Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, dari melihat program yang dimulai dari 2013 lalu,  mendapat sambutan positif dari masyarakat dari tahun ke tahun.

“Tahun ini kami akan membagikan 213,000 tangkup Chicken Muffin yang lezat bagi masyarakat yang hadir di 213 restoran McD yang berpartisipasi. Kami ingin berpartisipasi aktif mendukung dan mengajak masyarakat membiasakan diri untuk sarapan. Restoran McDonald’s memiliki beragam menu sarapan yang dapat dinikmati di pagi hari, dan Chicken Muffin adalah salah satu menu yang paling digemari.”

Lanjut Sutji Lantyka,”NBD menjadi salah satu cara menyampaikan komitmen McDonald’s Indonesia untuk senantiasa menyediakan menu terbaik yang dibuat dari bahan makanan berkualitas. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat menikmati menu McD yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, dan menikmati setiap kunjungan ke restoran kami khususnya saat National Breakfast Day seperti pagi ini.”

Di acara NBD pagi hari itu, bagi delapan konsumen pertama yang menggunakan pakaian berwarna kuning dan dan melengkapi sarapan Chicken Muffin mereka dengan Kopi/teh dan hashbrown, mendapat merchandise Bantal McMuffin dari McD.

Tawaran menarik berikutnya dari McD saat NBD berlangsung, yakni kesempatan mendapatkan menu Mixed Berries Pie gratis bagi konsumen yang menyanyikan jingle “Mana Lagi” dengan baik.

Tak hanya membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen, sebagai tanda terima kasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik dan telah berjasa membantu melancarkan aktivitas di pagi hari, McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik. Sebanyak lebih dari 1000 Chicken Muffin dibagikan oleh McDonald’s kepada para pengemudi ojek online, Pasukan Orange, Guru, Polisi serta supir taksi Blue Bird di berbagai lokasi.

[]Andriza Hamzah

Photo : AHa

Keterangan Photo Utama :

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *