News Hitz

Zumba, Mini Circus & Yovie and Nuno, Bikin Partisipan Kesulitan Beranjak

Merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Orami, platform parenting  pertama di Indonesia  mengadakan ‘Orami Family Fun Walk’.

Kemeriahan acara yang didukung beragam sponsor dan brand  ternama dan terbaik, ini berlangsung Minggu (23/2) di Sarinah, Thamrin, Jakarta, begitu terasa. Tidak hanya dipenuhi beragam hiburan dan aktivitas menarik seperti Zumba dan Mini Circus, acara juga diisi oleh penampilan musisi dari Yovie and Nuno.

Pada acara yang bertepatan dengan Bulan Kasih Sayang, kian berdaya tarik saja dengan ajakan spesial Orami kepada para partisipan untuk mengenakan baju berwarna merah muda, sebagai simbol kasih sayang.

“Kasih sayang  dimulai dari keluarga sendiri, dan kasih sayang antara orang tua dan anak adalah bentuk kasih sayang yang paling tulus. Di hari ulang tahun kami yang ke-7, Orami sebagai platform parenting di Indonesia, ingin mengajak keluarga Indonesia merayakan kasih sayang ini bersama-sama.” tukas Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Orami.

Foto 2 : Kegiatan Peserta

Lanjutnya,“Jadi ini adalah wujud terima kasih kami untuk para Ayah, Ibu, dan Anak-Anak yang telah menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan layanan yang terbaik untuk para orang tua di Indonesia.”

Foto 3 : Seorang Ibu bahagia nyanyi bersama personel Yovie & Nuno

Di acara ini Orami — yang memiliki visi besar yakni Simplifying Parenting,  dan menjadikan ulang tahun tahun ke-7 sebagai  momentum mengokohkan diri sebagai all-in one parenting platform, dengan tiga pilar utamanya yakni commerce, content, dan community — sekaligus mengumumkan kerja samanya dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding besutan Andy F. Noya yang merupakan CEO BenihBaik.com.

Di sini, BenihBaik.com akan memfasilitasi kegiatan pengumpulan dana yang akan diinisiasi di beragam kampanye-kampanye Orami, yang kesemuanya berkaitan dengan misi Orami, yakni untuk membangun ekosistem parenting yang lebih baik di Indonesia.

Foto 4 : Hendrawan Kartika, President Orami – Ferry Tenka, CEO Orami – Andi F Noya, CEO BenihBaik.com – Firdaus Juli, CMO BenihBaik.com – Haryo Suryo Putro, CMO Orami

“BenihBaik.Com sangat senang bisa bekerja sama dengan Orami, salah satu perusahaan yang sangat concern dengan isu-isu parenting di Indonesia. Kami melihat adanya kesamaan tujuan antara BenihBaik.Com dengan Orami, bahwa sudah seharusnya kebaikan berawal dari rumah, dari unit sosial paling kecil dalam masyarakat, yakni keluarga. Jika setiap keluarga dapat saling bantu dan mendukung, saya percaya hal ini akan berujung pada generasi mendatang yang lebih baik,’ ujar Andy F. Noya, CEO BenihBaik.com.

[]Andriza Hamzah

Keterangan Photo :

 

Foto 2 : Kegiatan Peserta acara

Foto 3 : Hendrawan Kartika, President Orami – Ferry Tenka,  CEO Orami –  Andi F Noya,  CEO BenihBaik.com – Firdaus Juli, CMO BenihBaik.com –  Haryo Suryo Putro, CMO Orami

Foto 4 : Seorang Ibu   bahagia nyanyi bersama personel Yovie & Nuno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *