News Hitz

Kunjungan Sekolah ‘Yuk ke IKEA’, Ada Apa ?

Toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, sejak  membuka toko pertamanya di Indonesia, terletak di  Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, telah menjadi salah satu destinasi pilihan, baik di akhir pekan bersama keluarga mau pun di hari kerja bersama teman dan kerabat kantor.

Maka berkunjung ke toko IKEA menjadi alasan yang menyenangkan dengan adanya serangkaian inspirasi rumah tangga dan aksesori serta hidangan khas Swedia atau pun cita rasa lokal yang pas di lidah masyarakat Indonesia.

Tidak sampai di sana. Di dalam toko IKEA yang  telah hadir di beberapa kawasan Tanah Air,  guna memenuhi kebutuhan konsumen dan pelanggan setianya, tersedia  informasi menarik seperti produk-produk buatan Indonesia dan kegiatan-kegiatan sosial.

Jadi berkunjung ke toko IKEA bersama teman menjadi alasan yang menyenangkan. Demikian dikatakan oleh Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia. “Kami telah menerima serangkaian kunjungan , baik dari institusi mau pun kampus dan Sekolah-Sekolah untuk berbagi informasi seputar IKEA seperti sejarah, produk-produknya mau pun layanan IKEA.”

Mengenai rangkaian  kunjungan-kunjungan yang dikatakan Ririn Basuki,  kiranya sudah  berlangsung sejak toko IKEA pertama kali dibuka lima tahun yang lalu. Untuk dapat melakukan kegiatan kunjungan, dapat dilakukan setiap hari Senin – Jumat dari jam 10:00 hingga 12:00.

Untuk melakukan kunjungan dengan jumlah peserta hingga 100 orang bisa mengajukan permohonan terlebih dahulu minimal satu bulan sebelumnya, dengan cara mengirimkan surat permohonan kunjungan ke alamat email store_marketing@IKEA.co.id.

Apabila ingin melakukan store tour, jadual kunjungan sebaiknya dilakukan minimal dua hingga tiga bulan sebelumnya sehingga tidak bersamaan dengan jadual kunjungan lain.

 

[]Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *