Snapshot

Bertabur Bintang di ‘WOW Concert 2020’

28 Februar 2020 Lavva Lounge, Plaza Senayan – Jakarta

 

Mengiringi sukses gelar acara  spesialnya untuk konsumen, ‘Smartfren WOW Concert’, pada tahun lalu yang berlangsung di  Istora Senayan – Jakarta, dipastikan tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan penyeda layanan telekomunikasi, segera menggelar acara  musik akbar  ‘Smartfren WOW Concert 2020’.

Konser yang akan digelar  di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 17 April mendatang,  dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta, ini bertabur bintang. Sederat artis Nasional yang akan memeriahkan “Smartfren WOW Concert 2020’,  di antaranya  Bunga Citra Lestari (BCL), NOAH, DEWA19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma.  Juga beberapa artis Internasional lainnya.

Gelar ‘Smartfren WOW Concert 2020’, seperti dikatakan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di acara pemberian hadiah undian Smartfren, yang menghadirkan Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dan  Indra Yudhistira Direktur PT. Visual Indomedia Produksi,  ”Sebagai apresiasi kami kepada pelanggan. Juga   sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terus berkreasi dengan ide-ide positif. Yang kemudian dapat diwujudkan dengan  menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.”

Bagi pelanggan Smartfren tentu berkesempatan berbaur dan nonton  konser musik akbar ini. Samrtfren menyediakan  special invitation yang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Yaitu dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf),  juga bisa mendapatkan  dengan membeli produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren Jabodetabek, dan bisa diperoleh melalui pembelian produk khusus ‘Smartfren WOW Concert’ di official store Smartfren yang ada di Bukalapak.

 

Special invitation ini bisa didapatkan oleh pelanggan mulai tanggal 25 Februari 2020. Pelanggan juga bisa mendapatkan special invitation dengan mengikuti games melalui aplikasi Tiktok official Smartfren dengan #tanpatapichallenge.

 

[]Anisa Syaini

Photo : Dok. Smartfren & AHa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *