Fashion & Grooming New Trendz

Marshmallow & Rainbow Cotton Candy, Menyentuh Mood & PD

Kepercayaan diri di kalangan remaja atau anak muda, para millenials, ada;ah satu hal yang paling penting dimiliki. Karena, tanpa  memiliki kepercayaan diri, maka seseorang tidak akan mampu ubtuk bersaing dengan lingkungannya.

Maka, sebaiknya memang rasa percaya  ditanamkan dari semasa usia kanak, agar pertumbuhannya bersinar terang, hingga mewarnai teman seusia di sekitarnya, bahkan siapa pun yang ada di sekelilingnya.

Dengan memiliki kepercayaan diri dan membangkitkan semangat di tengah aktivitas  yang pada, para millenials  tentu membutuhkan pendukung yang setia di segala kesempatan.

Lantas, apa yang diperlukan untuk tetap menjaga dan membangun percaya diri ?

Salah satunya adalah —  selama  beraktivitas, di sepanjang hari —    tampil di mana dan kapan pun dengan  penampilan yang segar, dan menebar aroma nan memukau.

Hal itu  juga yang disampaikan  Psikolog Remaja, A. Kasandra Putranto di acara peluncuran Body Mist  Sweet Treats Collection,  bertempat di  Eighty Nine (89  Eatry & Spirit), Kemang – Jakarta Selatan, pada 2 November 2019.

“Aroma yang  fresh dan sweet akan menambah kecerian dan semangat ketika beraktivitas. Juga  dapat memberi pengaruh dari segi psikologi remaja dalam membangun mood,” kata A. Kasandra Putranto.

Produk  terbaru dari PZ Cussons Indonesia dengan brand Imperial Leather, sekaligus  menjawab kebutuhan para remaja, atau anak muda khususnya  wanita.

Menariknya lagi, produk baru Sweet Treats Collection yang terdiri dua varian : Marshmallow & Rainbow Cotton Candy,  terinspirasi dari Gourmand Trend, yaitu wewangian yang berasal dari makanan dan juga snack, seperti wangi cokelat dan permen, dikatakan oleh  Rahma  Anna Setyani, Head of Brand Activation  PZ Cussons Indonesia,”Juga ditujukan bagi mereka yang merasa muda.”

Di acara yang dihadiri NadiaSenior Brand Manager  PZ  Cussons Indonesia, Rahma Anna Setyani menambahkan, “Wewangian yang sangat khas  dan sweet , ini sangat cocok digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan dan memberi semangat. Sesuai dengan semangat Imperial Leather,  turut menjadikan generasi muda  yang percaya diri, bahkan  dapat membantu mereka meraih potensi terbaik.”

Di tempat yang sama,  2  bintang muda mewakili para usia remaja,  Critte Agatha dan Bella Graceva, menyampaikan rasa gembiranya atas kehadiran kedua varian  Marshmallow dan  Rainbow Cotton Candy.

“Sepanjang berkegiatan, tentu tebar aroma yang harus ikut membangkitkan semangat dan membuat kita  ceria. Maka kehadiran Marshmallow dan Rainbow Cotton Candy,  sangat cocok.”

 

 

 

Keterangan Photo Utama (ki-ka)

Nadia,  Senior Brand Manager  PZ  Cussons Indonesia – A. Kasandra Putranto, Psikolog remaja – Critte Agatha, Artis – Bella Graceva, Artis – Rahma  Anna Setyani, Head of Brand Activation  PZ Cussons Indonesia,

 

[]Andriza Hamzah

Photo : Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *