News Hitz

Pesona Tampilan 192 Siswa SD @Kompetisi Futsal

Sebuah acara menawan paling dinanti, McDonalds  Junior Futsal Championship segera hadir kembali, dan tahun ini diselenggarakan untuk yang kesembilan kalinya.

Merupakan salah satu acara tahunan McDonald,s berupa kompetisi futsal untuk anak-anak Sekolah dasar, yang didukung oleh BOBO, media anak Kompas,  ini akan berlangsung di Jakarta, Bandung dan Surabaya,   di setiap hari Minggu mulai 20 Oktober hingga 17 November 2019.

Menarik dari kejuaraan futsal, ini anak-anak yang terlibat akan belajar untuk bermain layaknya pemain profesional. Maka para peserta tidak hanya dajarkan seputar tekn bermain futsal yang benar, tetapi lebih penting lagi adalah mengajarkan  bagaimana pejuang sejati  itu berasal dari sebuah usaha  dan tekad yang kuat.

Juga tentu fokus dalam latihan dan juga eksekusi  yang baik dapat  membuat mereka menjadi sang Juara. Selaras dengan tema yang gaungkan, “You Can  Be the Best”.

Demikian disampaikan oleh  Caroline  Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia,  di acara temui media bertempat di McDonlad’s Sarinah – Jakarta, pada 17 Oktober 2019.

Caroline Kurniadjaja menambahkan,”Mc Donald’s punya komitmen  menciptakan generasi sehat dan ceria  melalui olahraga yang banyak digemari, futsal. Dan,  McDonald’s juga ingin turut  serta menjadi bagian penting dari  para generasi muda yang sudah dibekali dengan nila-nilai  dan menrtal Juara, agar kelak dapat  membantu  perkembangan anak Indonesia.”

Diselenggarakannya turnamen olahraga futsal untuk anak-anak SD,  juga menjadi perhatian khusus bagi mantan pemain Timnas Futsal Indonesia Vennard Hutabarat. Katanya,”Tentu ini sangat bagus bisa gelar turnamen dari tingkat SD. Perkembangannya jadi sangat luar biasa, antusiasnya besar sekali.”

Menjadi catatan tersendiri, total Tm  yang berpartisipasi  McDonald’s Junior Futsal Championship  tahun ini sejumlah 192, terdiri  dari Zona  barat 64 Tim, Zona Timur 64 Tim, Bandung 32 Tiim dan Surabaya 32 Tim,  dengan total peserta 2.340 anak.

Tentu juga menjadi daya tarik adalah hadiah yang dihadirkan bagi Pemenang. Untuk Juara I  mendapatkan uang tunai  sebesar Rp. 5.000.000,- :  Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- :  Juara 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- : Juara 4 mendapatkan uang tunai sebesar Ro. 1.000.000,-.

Para Pemenang juga mendapatkan  Trophy + langganan Majalah BOBO 6 bulan.

 

[]Andriza Hamzah

Pfoto ; Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *