Food & Drink Highlight

The Harvest Express, Siap Menyentuh Pelanggan

Dengan memiliki Chef yang jago dan kreatif, ditunjang bahan penganan yang segar dan berkualitas terbaik, menghasilkan pastry dan bakery hingga memberi pengalaman bagi lidah yang luar biasa, harga pun sesuai. Tak pelak, The Harvest cepat mendapat tempat di tengah masyarakat banyak di Indonesia.
Kian menawan saja keberadaan store The Harvest, — kini telah berjumlah 52 tersebar di seluruh Indonesia — ditunjang interior yang keren, juga nyaman, serta lokasi berkelas dan terjangkau, sehingga membuat pelanggan setia sulit berpaling, bahkan berulang hadir di sana.
Brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry dan bakery, tidak terlena dengan pencapaian yang mengagumkan.
Cepat dan jeli menangkap kebutuhan pelanggan, dengan berkomitmen menciptakan inovasi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam menikmati cake, tepatnya bulan April 2019, The Harvest Express diresmikan sebagai konsep Grab To Go. Dan, pada 9 Oktober 2019, membuka membuka store yang ke lima di Stasiun Gambir Jakarta.
Kehadiran Store The Harvest Express, kiranya dari menyadari kebutuhan masyarakat yang akan bepergian atau traveling dengan kereta api yang perjalanannya cukup panjang, dirasa belum lengkap tanpa camilan.
Konsep Grab To Go dari The Harvest Express, ini juga ditujukan untuk konsumen yang sedang terburu-buru, sehingga roti dan minuman yang diinginkan lebih cepat didapat,” kata CEO The Harvest Group Edison Manalu, selepas meresmikan outlet di Stasiun Gambir.
Sedikit berbeda, dan menariknya dari The Harvest Express yang mengutamakan kemudahan bagi konsumennya, hadirkan menu kreasi The Harvest dalam varian yang lebih beragam. Pilihan produk bread dan ragam minuman — kopi, teh, teh tarik, cokelat dan beberapa lainnya – dengan harga terjangkau sangat.
Kesemua sajian, tentu tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest. Dan, setiap produk The Harvest express dibuat dengan teliti, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry Chef ahli. Demikian Edison Manalu menambahkan keterangannya.
Kejutan berikut dari The Harvest di tahun 2019 belum usai. The Harvest Express segera hadir hingga sebanyak 13 store di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek.

[]Andriza Hamzah
Photo : Aha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *