New Trendz

Joe Taslim : “Saya Tidak Mampu Berdekatan Dengan ……………….”

Masih  ingat kan  dengan cuplikan video youtube Bloopers Head & Shoulders yang dibintangi oleh Joe Taslim ? Kalau begitu berarti,   saatnya Move On Bro, ke Hed en Solders !

Catatan tersendiri, bila video youtube Bloopers Head & Shoulders telah menjadi viral di social media, karena berhasil  merebut  sebanyak 5,5 juta viewers hanya dalam waktu 1 minggu. Dan viewersnya  terus bertambah, dan sampai hari ini sudah mencapai 8,9jt viewers.

Ternyata lagi, bila merek Head & Shoulders  mengusung kampanye #MoveOnBroBrand Ambassador Head & Shoulders Indonesia, Aktor Joe Taslim, mengatakan, diartikan   mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe dan gatal.

Atas dipilihnya Joe Taslim sebagai Brand Ambassador,  dikatakan oleh Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia,  dilihat sebagai representatif pria modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders.

Lebih dari itu,”Kami memilih Joe Taslim  karena figur inspiratif yang merintis karier dari bawah, hingga berhasil membintangi beberapa film Internasional dan ditayangkan di beberapa Negara.  Joe Taslim bisa menjadi contoh positif bagi anak-anak muda Indonesia yang konsisten dalam meniti karier. Semangat ini sejalan dengan kampanye #MoveOnBro dengan harapan dapat memberi inspirasi baru dan mengedukasi para pria Indonesia dalam melakukan perubahan hidup yang lebih baik.

“Tentu, senang dan bangga terpilih sebagai Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia.  Dengan menyandang Brand Ambassador produk shampoo, dituntut untuk tampil maksimal sebagai aktor. Saya harus profesional dan tidak bisa membiarkan ketombe dan gatal sebagai akibat keringat atau rambut yang terlalu sering di styling,  sehingga  menganggu pekerjaan saya selama shooting. Untuk itu, saya butuh shampoo anti-ketombe yang mampu menjaga kulit kepala dan rambut sehat.  Maka, sekarang saya bisa bilang Joe sudah Move On ke Head & Shoulders #MoveOnBro!” kata Joe Taslim lagi

Permasalahan dengan ketombe, penelitian yang dilakukan oleh Head & Shoulders, 1 dari 2 orang di Dunia pernah mengalami.  Ketombe,  yang disebabkan oleh mikroba yang disebut Malassezia globosa, ternyata  ada pada kulit kepala setiap orang.

Jadi, sebelum pasangan atau teman kerja dan juga  teman  dekat menunjukkan rasa tidak nyaman bersisian dengan Anda yang mengalami ketombe dan menebar bau tak sedap, bersegeralah enyahkan dengan shampoo Head & Shoulders Cool Menthol dan Shampoo Head & Shoulders Lemon Fresh, yang  nengandung Zinc pyrithione.

Dan, terbukti  dapat membersihkan, melindungi dan melembabkan kulit kepala dari pertama kali keramas, yang apabila digunakan secara rutin mampu mengusir butiran ketombe dan mengatasi iritasi yang disebabkan oleh ketombe. Sensasi dingin dan wangi lemon yang segar akan memastikan kulit kepala Anda dalam kondisi baik, sehat dan wangi sepanjang hari.

 

[]Andriza Hamzah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *