New Trendz

Weber-Q Series Gas Grill, Pesona Pemanggang Lauk & Kue

Hampir banyak dari Anda, selepas menjalani aktivitas rutin, bersegera merancang waktu berkumpul — baik  — bersama  keluarga atau pun teman-teman. Di saat berkumpul itu, bisa sebagai pelepas segala  kepenatan atau himpitan pikiran.

Tinggal lagi, menentukan   tempat berkumpul. Bila pilihan   di rumah, ada baiknya Anda bersegera memiliki alat pemangang Weber.

Weber menawarkan pengalaman memanggang  lauk bersama orang tercinta yang tidak terlupakan. Karena dengan melakukan kegiatan bersama, pada saat menyiapkan berbagai hidangan makanan, Anda bisa saling mengobrol, membantu dan bersenda gurau

Sesuai pula  dengan taglinenya, “Grill Anything, Grill Anywhere”,  Weber-Q series merupakan alat pemanggang dengan desain yang kompak dan praktis. Sehingga memungkinkan Anda memanggang di lokasi yang sempit sekali pun, seperti balkon apartemen.

Lebih menarik dari alat pemanggang Weber-Q Series, ini  juga bisa memanggang semua jenis makanan, seperti daging, sayur, bahkan membuat kue dan pizza.

Weber Q-Series juga dilengkapi dengan 2 buah burner berkekuatan 21.700 btu berbahan stainless steel yang anti karat.

Pesona Weber-Q Series tidak sampai di situ. Adanya kelengkapan Cooking Grate (besi pemanggang) yang terbuat dari porcelain enameled, sangat memungkinkan daging matang secara merata serta bisa membuat sear mark pada hasil panggangan.

Alat pemanggang  juga memiliki flavorizer system untuk menghasilkan bau asap pada daging sehingga tidak bisa dibedakan memasak dengan gas dan arang.

Bila dikatakann alat pemanggang, ini aman juga karena adanya kelengkapan  Grease Management System yang dapat  mencegah lemak mengenai api kompor yang dapat mengakibatkan kebakaran.

Kelebihan lainnya adalah alat pemanggang ini dilengkapi dengan side table yang bisa dilepas dan di tekuk apabila tidak digunakan. Dan, dilengkapi juga dengan built-in thermometer untuk mendapatkan suhu yang pas untuk steak yang Anda inginkan.

Weber-Q Series Weber Genesis-Q 3200 Gas Grill yang bisa didapatkan secara ekslusif di ACE Stores serta secara online di www.ruparupa.com dengan harga Rp 6,599,000 – Rp 13.799.000, bersegeralah  hadirkan di rumah Anda.

Dipastikan, saat-saat memanggang lauk atau kue bersama orang yang cintai, sosok Anda semakin berpesona saja.

 

[]Chiky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *