New Trendz Techno

Hang Out Berpesona Bareng iNSPiC

Siapa pun, juga termasuk  Anda rasanya, foto selfie, terlebih bareng   orang terdekat — teman dan keluarga — saat hang out,  sudah menjadi aktivitas ‘wajib’.  Yang hasilnya, hasil rekaman foto untuk kemudian di-shraing ke  medsos atau di chat  group.

Dan di sanalah letak keseruannya.

Begitu pun, share digital format saja ternyata oleh sebagian orang   berbeda kesan dibandingkan ketika  momen spesial itu  hadir dalam bentuk cetakan foto, yang  dirasa  memberikan nuansa  lebih nyata dan personal.

Lain dari itu, foto  yang tercetak bisa   bertaha lama hingga momen yang telah lama berlalu dapat  dijadikan sebagai pembuka kenangan  di kemudian hari.

Maka, melalui kehadiran produk kamera  terkini  Canon,  ada cara parktis dan cepat untuk medapat versi dari foto-foto keseruan Anda bersama teman dan keluarga.

Kamera yang dihadirkan melalui pt, Datascrip, — distributor tunggal produk  pencitraan digital Canon di Indonesia, —  sekaligus 2 kamera printer instan : 2-in-1 Canon iNSPiC S dan iNSPiC C, yang didesain  bagi ringkas, trendi dan pastinya memukau. Dan, ditujukan untuk kalangan muda.

Dihadirkannya kamera iNSPiC S dan iNSPiC C, dikatakan   oleh Senior Marketing Manager, Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip,  Angeline Ivone, di acara perkenalan kamera yang berlangsung di Jakarta, pada 24 Juli 2019,  pihaknya melihat  mencetak fisik foto secara instan masih diminati dan potensial di Indonesia. Dengan begitu, pasar di Indonesia terus mengalami pertumbuhan.

Menariknya dari kamera yang merupakan keluarga baru Canon,  ini dapat diartikan sebagai inspiring picture,  lanjut Angelina Ivone. “Multi fungsi,  dimulai dari memotre bisa secara otomatis, dan hanya perlu kertas tanpa  ada tinta cair,” tambah Angelina Ivone di acara yang  dihadiri  Division Director pt.  Datascrip Merry Harun,  Aktris dan Penyanyi Adila Fitri dan Aktor Firman Hakim.

Bila iNSPiC sengaja dihadirkan bagi para kawula muda,  dikatakan Sintra Wong, Senior Division Manager Datascrip,   untuk penambah keseruan momen mereka.  Karena,  mengambil foto  dari jarak jauh pun tidak pakai ribet,  dan bisa langsung dicetak dengan  secara instan.

[]Andriza Hamzah

Photo : Dok.pt.  Datascrip

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *