Fashion & Grooming

Nivea Men Crème : (Bikin) Wanita Kesulitan Berpaling

Peduli kulit bening, bersih, menebar aroma sedap — sebagai gambaran kulit sehat — bukan lagi  hanya milik wanita.

Kini,  pria pun   peduli akan kesehatan kulit. Bahkan jumlahnya  semakin meningkat. Karena dengan kulit sehat, dari hasil merawat dengan baik, berujung rasa percaya  jadi  meningkat. Baik   saat bertemu dengan rekan kerja, klien, maupun teman.  Tentu juga saat   bersisian dengan pasangan wanita. Bahkan bisa mungkin,dengan  Anda  memiliki kulit  bersih, bening dan menebar aroma memukau, yang terjadi, pasangan wanita kesulitan berjauhan dari Anda.

Hanya saja. Kulit bersih dan bening serta menebar harum segar,  yang merupakan gambaran  kulit sehat, akan  mulai beranjak dari diri Anda, hanya bila Anda tidak menjaganya, dan tidak rutin memberi perawatan yang tepat.

Di sini tinggal lagi, Anda cermat memilih dengan tepat  produk perawatan kulit. Adalah Nivea Men, bisa dijadikan pilihan tepat. Merek perawatan kulit pria  nomor 1 di Dunia, ini menghadirkan Nivea Men Crème.

Maka krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang diformulasikan khusus dan cocok untuk semua jenis kulit pria, tepatnya  digunakan untuk  merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan, dan badan.

Bila Nivea Men Crème  tergolong krim perawatan kulit yang menawan,  karena berkandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Sementara fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

Keunggulan yang tak kalah menariknya,  mudah dibawa,  bisa digunakan dalam segala situasi, dan menebar aroma maskulin.

“Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi Nivea Men  Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple,” ujar Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia.

[]Anggita

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *