Featuring

3 Sutradara Menghentak Milenial

Memasuki 2019, dilihat popularitas podcast terus meningkat terutama di kalangan milenial dan telah dianggap sebagai konten hiburan alternatif bagi pengguna aplikasi streaming musik.

Bahkan menurut survei Jakpat pada tahun 2019, milenial merupakan pendengar podcast dengan nilai paling besar yaitu 40%.

Berangkat dari sana, JOOX,  aplikasi streaming freemium  yang menyediakan platform musik dan  dapat dinikmati dengan cara didengarkan, dibaca, dan dilihat,  menyediakan  teknologi unggul dalam membuat podcast.

Tepatnya dimulai dari sepanjang bulan Ramadan, ini penggemar podcast  memiliki kesempatan untuk menikmati 3 cerita terbaik, besutan sutradara 5 lima Sutradara Indonesia,  secara eksklusif di JOOX dalam kemasan JOOX THE SERIES, yang disiarkan  setiap hari pada jam 17.00 WIB mulai tanggal  5 Mei hingga 4 Juni 2019,

. “Musik, film, hiburan, dan generasi muda sangatlah terkait. Kontribusi kami di dunia film Indonesia telah dimulai pada saat konser musik Galih & Ratna pada 2017, sekaligus mendukung filmnya. Kali ini, JOOX berkolaborasi dengan Sutradara profesional Indonesia untuk mengantarkan seni akting menjadi cerita yang disajikan dalam bentuk suara (podcast) dalam JOOX The Series,” jelas Peter May, Head of JOOX Indonesia.

Angga D. Sasongko, salah satu Sutradara yang terlibat  mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek ini dengan JOOX, terutama bergabung dengan pembuat film berbakat lainnya untuk membuat podcast dengan gaya kami sendiri. Kami juga didukung oleh para pemain yang sangat berbakat, seperti Jessica Mila, Rio Dewanto, yang membuat podcast ini lebih spesial.”

Untuk menyusun tiga cerita — dibagi menjadi tiga genre : horor, romansa, dan komedi — yang disutradarai oleh 5 Sutradara profesional Indonesia dalam kemasan  seri podcast, ini, JOOX bermitra dengan Gen FM, stasiun radio anak muda terpopuler di Jakarta.

Berikut adalah cerita-cerita JOOX The Series :

Mata & Mantra” (30 Episode)

Terinspirasi dari kisah nyata, bercerita tentang Nanny dan perjuangannya mencari jawaban atas fenomena yang menghantuinya sejak ia kecil, karya Anggy Umbara (Suzzana: Bernafas Dalam Kubur, Warkop DKI Reborn: Jangkrik BOSS! Part 1), dengan pemeran       Shareefa Daanish, TJ

Bridezilla (30 Episode)

Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rafael Tan, menyemarakan karya Sutradara            Angga D. Sasongko & Anggia Kharisma (Filosopi Kopi, Keluarga Cemara) ini.

Mengangkat kisah tentang Dara, yang ingin menjadi ahli dalam membuat pernikahan dengan magang di The Marcello, Wedding Organizer terkenal, harus menghadapi kenyataan bahwa kehidupan cintanya mulai hancur akibat kesibukannya mengurusi klien-kilen Bridezilla.

Klub Kecanduan Mantan” (30 Episode)

Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, Kunto Aji dan  Ify Alyssa  menyemarakkan karya Sutradara  Gina S. Noer & Salman Aristo (Hari Untuk Amanda), yang mengangkat  tentang klub berisikan beberapa orang yang mencandu mantannya, ditinggalkan ketika sedang sayang-sayangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *