News Hitz

Mendebarkan Bersama Orang Terkasih

Kegiatan olahraga sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat luas, dan menjadi gaya hidupJadi bersiaplah bergabung dalamPesta  dari lomba The Royal Jogja Sand Dunes Geospatial Run 2019” yang digelar BIG bekerja sama dengan Kraton Jogjakarta.

Ajang ‘The Royal Jogja Sand Dunes Geospatial Run 2019’ yang mendapatkan dukungan dan apresiasi dari para pemangku kepentingan, termasuk Kraton Jogjakata, serta mendapat  restu dari Sri Sultan Hamengkubuwono X, karena bernilai. Yaitu mengangkat potensi wisata di Jogjakarta ini.

“Kami gembira dapat bekerjasama dengan BIG untuk menggelar ajang lomba lari yang merupakan kegiatan positif dengan banyak manfaat, Ini merupakan salah satu bagian promosi untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jogjakarta, khususnya untuk menikmati keindahan Pantai Parangtritis. Harapannya dengan diselenggarakannya ajang ini dapat menjadi gerbang terbukanya potensi sosial ekonomi di bidang industri dan kepariwisataan, serta tentunya membuka potensi olahraga bagi masyarakat urban Jogjakarta”, tutur Kanjeng Pangreran Haryo Wironegoro.

Untuk Anda yang ingin berolahraga lari sembari menikmati pesona Pantai Parangtrisi,  bisa melakukan pendaftaran yang telah dibuka sejak bulan April hingga akhir bulan Agustus 2019 mendatang, secara onnline di website http://sanddunesrun.id/.

Dengan  biaya pendaftaran Rp. 250.000 (6K);  Rp. 350.000 (10K) dan Rp. 500.000 (21 K yang juga akan mendapatkan kaos finisher).

Pihak panitia juga memberikan harga diskon early bird sebesar 30% dengan rincian: Rp. 175.000 (6K); Rp. 245.000 (10K) dan Rp. 350.000 (21K).

‘The Royal Jogja Sand Dunes Geospatial Run 2019’ yang memiliki target 5000 peserta ini merupakan bagian dari The Royal Jogja Running series yang rencananya akan diadakan beberapa kali dalam setahun di beberapa tempat di Jogjakarta. Tahun ini direncanakan di kota (bagian tengah) dan di Gumuk Pasir (bagian selatan). Tahun berikutnya diharapkan dapat dilaksanakan di utara (gunung Merapi) dan tempat lain di Jogjakarta.

Andriza Hamzah

Photo : ePR

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *