Fashion & Grooming

Aroma Seksi Pria : UOMO Salvatore Ferragamo

Pria berani, ambisius, dan berkepribadian kuat, tertuang dalam kisah franschises UOMO edisi ketiga. Sangat nyata, gaya Salvatore Ferragamo, merupakan sebuah keabdian.

Rincian dari kreasi logo Salvatore Ferragamo, yang dirancang secara futuristik oleh Lucio Venna, adalah gambaran menawan berpesona dari kisah 3 pria berbeda dalam perlombaan Ferragamo. Di sirkuit perkotaan yang menantang, wadah eksklusif UOMO Salvatore Ferragamo menjadi kendaraan, sementara lampu futuristik menekankan efek kecepatan dan detail dalam kombinasi antara kenyataan dan fantasi.

Kisah perjalanan, ini diwujudkan oleh Alberto Morillas dengan menciptakan sebuah wewangian pria yang menebar aroma lebih maskulin, diserta dengan sensasi berani, yang mengingatkan pada tradisi Florentine.

Sexiness pun ditampilkan dalam aroma kopi dan Tonka Bean.

UOMO Salvatore Ferragamo Signature dipersembahkan dalam kesegaran jeruk Italia, yang mengingatkan pada kesejukan alam liar Tanah Calabria. Esensi Grapefruit dan Mandaringalvanis yang hadir, disempurnakan juga oleh aroma Pink Pepper.

Aroma kaytu yang khas luruh dalam harumnya Cypress Cardamon dan kayu manis. Seksi dan gelap, bersatu dalam Tonka, menyentuh intisari maskulinitas Italia.

Wanita akan semakin jatuh cinta pada pria pasangannya yang tubuhnya ditebar aroma UOMO Salvatore Ferragamo Signature. Dan pria pasangan akan kian semakin takluk hatinya ketika wanita pasangannya memberi hadiah spesial berupa UOMO Salvatore Ferragamo Signature yang didesain dengan ukiran logo Ferragamo di kedua sisi falcon. Karya rancangan pelukis futuris Lucio Venna pada tahun 1930.

[]Andriza Hamzah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *