Featuring

2019 : Jomblo Belum Usai ?

Di abad milenial ini, banyak kaum muda pria maupun wanita, yang memilih tren berbeda untuk masa depan mereka. Menikah atau berumah tangga tak lagi jadi tujuan utama.

Bila pun di antaranya masih saja sendiri, adanya sejumlah alasan. Seperti dilansir dari self.com, ini ada beberapa catatan dan keberuntungan yang justru hanya dapat didapatkan oleh para stylishion yang menjomblo.

Intip apa saja keuntungan tersebut.

Lebih Bebas
Tentu saja. Di urutan pertama, kalau Anda jomblo maka Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dengan bebas merdeka. Tidak ada yang merasa keberatan atau menghalangi rencana Anda. Semua kegiatan ini akan memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru bagi Anda.

Lebih Poduktif

Menjomblo berarti Anda bebas dari kewajiban berbagi waktu dengan pasangan. Seperti : menemani ke acara kantor, membawa ke dokter saat dia sakit, menelpon, dan sebagainya. Nah, Anda dapat mengalokasikan waktu tersebut untuk sesuatu yang lebih berguna dan produktif bagi diri sendiri dan karier Anda.

Lebih mengenal diri sendiri

Karena banyak memiliki waktu, maka Anda dapat punya kesempatan untuk mengenal diri sendiri dengan lebih baik. Misalnya tentang selera makanan yang Anda sukai, genre film yang paling memikat Anda hingga prinsip hidup seperti apa yang ingin Anda jalani. Dengan begitu, Anda dapat membuat banyak keputusan paling tepat ke depannya.

Lebih rileks

Dengan menjomblo, banyak kecemasan yang lenyap karena Anda merasa lebih rileks. Misalnya saat berat badan naik tiba-tiba atau muncul jerawat ketika akan pergi berkencan, hal itu tak terjadi lagi. Tidak ada lagi tuntutan untuk selalu menyenangkan pasangan dengan penampilan Anda. Anda akan menjadi lebih rileks dan bahagia dalam menjalani hidup ini.

Nah, nikmati saja kejombloan Anda, dan raih kebahagiaan seperti yang Anda idamkan.

Yanie W
Ilustrasi : pixabay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *