Fashion & Grooming

BVLGARI MAN, Sensasi Sensualitas Pria

“Kita semua berada dalam perjalanan yang sama. Kami ingin vitalitas kota yang dinamis juga kekuatan hidup dari alam.” – Alberto Morillas, Master Perfumer.

Bvlgari memperkenalkan revitalisasi kekuatan aroma baru. Tidak lepas terinspirasi dari hiruk pikuk perkotaan yang rindu akan tanah dan alam, hingga terciptalah desain menawan untuk botol Bvlgari Man ini.

Di kota modern orang-orang terputus dari segarnya udara alam karena tuntutan hidup, maka manusia akan sangat mendambakan kesegaran alami.
Karena alasanitu jualah Bvlgari membuat botol alam yang terasa berenergi baru yang dinamis, memiliki aroma khas, karya Master Perfumer Alberto Morillas.

Bvlgari Man dengan esensi kayu yang mengambil energi perkotaan dengan kekuatan alam, pada aromanya melekat campuran intens woody notes dengan sedikit aksen jeruk.

Bvlgari Man Kayu Esensi lebih segar dan berani. Kayu yang luar biasa, menanamkan wewangian yang sangat kuat dan berenergi, begitu kata Master Perfumer Alberto Morillas.

Berani mencampurkan komposisi, Morillas menggabungkan parfum ini dari beberapa kayu powerhouses dan cemara juga vetiver sebagai jantung Eau de Parfum.

Diarahkan oleh tokoh fashion fotografer dan pembuat film Yakub Sutton, Bvlgari Man Esensi Kayu mengkampanyekan iklan menyasar pria perkotaan yang berhubungan dengan alam dan kembali ke esensi-nya, wajah dan model. Adalah aktor Nick Bateman, sebagai contoh sempurna dari penghuni kota yang selaras dengan lingkungannya.
Wewangian yang menebar pada tubuh pria hingga mampu membuat pasangan wanitanya ingin terus dalam pelukannya, dikemas dalam botol dengan desain sempurna, menangkap simbiosis antara kota dan alam. Titik fokusnya adalah Eau de Parfum kembali ke alam.

Warna yang melambangkan pohon vitalitas dan kekuatan, sementara botol kaca coklat-kebiruan membangkitkan semangat hidup dan kembali ke tanah (alami).

Tanah adalah sumber energi untuk sebuah akar pohon.

Parfum ini tersedia di SOGO dan Metro Departement Store.

Dyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *