Featuring

2200 Karya Musik Menembus Levi’s Band Hunt

Melalui penilaian Dewan Juri sejak  tiga bulan lalu, sebanyak 2200 karya musik orisinil dari berbagai grup band di kota-kota Indonesia, yang  mengikuti program pencarian bakat musik  Levis® Band Hunt untuk tahun 2018,  tersaring 8 finalis : Kelas Drama – ‘Naskah Orang Dewasa’ (Jakarta – Psychedelic Rock), Scenario – ‘Resolution’ (Jogjakarta – Rock), Hand of Fatima – ‘Super Copy’ (Jogjakarta – Rock), D3sak Senja – ‘Dimensi Antara Kita’ (Jakarta – Pop), Pasukan Penjaga Pohon – ‘Jadi Apa?’ (Tangerang – Fun Punk), Delika – ‘Racau’ (Jakarta – Pop), Peraukertas – ‘Terang Bersulam’ (Jakarta – Rock) dan Jionara – ‘Pelepasan adalah Pertahanan Terbaik’ (Bandung – Pop).

Acara Levi’s® Band Hunt  diadakan mulai tahun lalu, ini pada puncaknya, babak Grand Final  yang digelar pada Sabtu 24 November 2018, di  Live Space, SCBD, Jakarta Selatan,    Tiga band  terpilih menjadi pemenang :  Juara Pertama di raih oleh grup band Delika asal Jakarta, Juara Kedua diraih oleh Perau Kertas  (Jakarta) dan Pasukan Penjaga Pohon, peserta dari Tangerang  menduduki posisi Ketiga sekaligus Juara Favorit.

Musik, memang lekat dengan  Levi’s®, karenanya  merek jeans ternama, ini berkomitmen untuk mempromosikan bakat secara global dan lokal. Untuk itu, Levi’s® merangkul semua kalangan masyarakat yang percaya akan kekuatan mengekspresikan diri. Dan melalui kampanye terbarunya United by the Beat, Levi’s® giat mempromosikan makna keberagaman, dan jenis musik akan menyatukan masyarakat dalam harmoni.

“Dengan kampanye global United by the Beat dari Levi’s®, dan melanjutkan kesuksesan Indonesia tahun lalu, Levi’s® menghadirkan kekuatan musik ini melalui Levi’s® Band Hunt, sebuah program pencarian bakat musik yang berlangsung untuk kedua kalinya. Kami bekerjasama dengan tiga mentor dari genre musik yang berbeda, yakni Maliq & D’Essentials,  Kelompok Penerbang Roket, dan Pee Wee Gaskins, untuk menunjukkan bahwa musik adalah sesuatu yang universal,” sambut Country Manager Levi’s Indonesia Sameer Koul.

“Seperti apa yang disampaikan Levi’s®, kami , selain  gembira mengetahui banyaknya grup band yang berminat mengikuti ajang pencarian bakat musik, ini kami juga menemukan genre musik yang lebih beragam. Hal ini sangat positif karena menggambarkan keberagaman genre musik di Indonesia,” ujar  Wisnu Surjono, Managing Director for Indonesia of Universal Music Group, Inc. “

Untuk para musisi muda berbakat, di samping pentingnya menelurkan musik berkualitas, penampilan juga faktor penting.

Seperti dikatakan Adhita Idris, Country Head Marketing Levi’scIndonesia,”Tampilan pakaian adalah branding seseorang. Untuk pemusik sendiri, tampilan pakaian yang mereka pakai, dari sana  bisa diketahui  musiknya.”

Tentu.   Finalis Levi’s® dengan karya musiknya yang memukau, kian berpesona dengan mengenakan koleksi terbarunya Levi’s® Holiday Collections. Koleksi  yang juga bisa dikenakan saat liburan akhir tahun, tersedia untuk pria dan wanita : Men – Levi’s® 511, Men – Levi’s® 510 dan Women – High Rise

Dyah

Foto : Dok. Iris PR

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *