Sport

Gemilang Berkompetisi, Disertai Wajah Bening

Segera akan digelarnya  kompetisi olahraga  sepak bola dengan peserta usia 17 tahun, Liga Nivea Men Topskor U17 2018, di Jakarta,  dimulai tanggal 28 Oktober 2018 hingga pertengahan bulan April 2019, sangat disambut gembira oleh berbagai pihak.

Di antaranya tentu adalah Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16.. Fachry Husaini,.

“Saya sangat berterima kasih kepada Nivea Men dan TopSkor atas kepeduliannya dalam pengembangan bakat pesepak bola muda Indonesia. Tidak ada jalan lain dalam mengembangkan sepak bola Nasional selain melalui kompetisi yang berkelanjutan. Dan untuk menjadi juara tim Nasional yang berkualitas, itu tergantung  seberapa hebat dan kuatnya para pemain muda  secara bersama menjalani,“ kata Fachry Husaini di acara  persiapan menjelang Liga U-17 , bertempat di Aula Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga – Jakarta,     pada 23 Oktober 2018 lalu.

 

Dengan sejumlah bekal, para pesepak-bola belia, usia  17 tahun, berlaga penuh keyakinan di tengah gempita penonton — mayoritas kaum milenial — dalam meraih  prestasi gemilang.

Tentu tampilan  memukau para pemain muda sangat ditunggu. Tak Cuma teknik berlaga di lapangan, tetapi juga tampilan fisik yang berdaya pesona.  Sulit dikesampingkan, wajah bening, jauh dari kusam,  menjadi pemandangan yang berpesona.

Seperti dikatakan Micahel Suwito,  Senior Brand Manager Nivea Men Face Care, Belersdorf Indonesia,”Bermain sepak bola di Negara beriklim tropis seperti Indonesia,   harus berhadapan dengan terik matahari, tinggi tingkat polusi dan  debu,  yang dapat menyebabkan masalah pada kulit. Karenanya, diperlukan produk yang  terbukti secara bersamaan efektif mengatasi masalah dan  merawat kulit.  Adalah produk Nivea Men, yang bukan hanya bagi para pemain sepak bola saja, namun bagi seluruh pria muda di Indonesia.”

Hal itu juga yang dikatakan Dua pemain Tim Nasional Indonesia U-16, Rendy Juliansyad dan Andre Oktaviansyah.

“Liga Nivea Men TopSkor U-16 benar-benar memicu kami untuk memberikan yang terbaik. Kami juga sangat berterima kasih kepada Nivea Men  yang mengajarkan pentingnya  perawatan kulit demi mendukung penampilan kami baik di dalam maupun luar lapangan.”

Tak jauh beda yang dsampaikan Darius Sinathrya, presenter program olahraga Indonesia dan anggota Selebritis Football Club (SFC),  yang turut mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan Liga Nive Men TopSkor U-17.

“Kompetisi Liga Nivea Men TopSkor U-17 ini adalah jalan bagi adik-adik yang bercita-cita berkompetisi ke jenjang lebih tinggi. Mereka  menghabiskan waktu dengan belajar dan bermain bola. Ini tentu menginspirasi untuk teman-teman sebayanya untuk mengejar prestasi.  Dan pemain sepak bola di era modern, selain  skill diperlukan, juga attitude. Dan, penampilan di lapangan juga pentong agar terlihat selalu segar. Tinggal lagi, apa pilihan produknya.”

Anisa Syaini

Foto : Donny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *