Techno

Internet Prima Bersama Smartfren

Melihat kian tingginya kebutuhan para millennials  akan komunikasi yang dapat selalu terkoneksi dengan internet, Smartfren   luncurkan  4G LTE.

Diluncurkan dua produk terbaru oleh perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk, berupa Kartu Perdana dan voucherSuper 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”, — dengan beragam pilihan harga —   terkait adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan lalu.

Operator selular  Smartfren inipun akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen. Untuk itu, Smartfren pun optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

Demikian  yang penjelasan yang diberikan  oleh  Deputy CEO Smartfren,  Djoko Tata Ibrahim, di acara peluncuran Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”,   bertempat di  Livespace , SCBD – Jakarta, pada 18 September 2018 lalu.

Di acara yang dihadiri oleh Chief of Brand Smartfren, Roberto Saputra dan   Hermansyah Arifin, Dept Head Mobile Broadband Service Management Smartfren,  Djoko Tata Ibrahim lebih memrinci keterangannya.

Katanya,“Kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, untuk itu  kami punya “Super 4G Unlimited” yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Dan, hanya  Smartfren yang full 4G. Jadi bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE.  Juga, yang dibutuhkan generasi millennials  adalah bermain game tanpa lag, streaming tidak pakai buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren.”

Tentu yang menawan adalah Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren. Dan, sekaligus Smartfren  mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Perangkat tersebut antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren,  dapat ditemui website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Anisa Syaini

Foto : Smartfren

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *