News Hitz

MOU Signing Harpropnas 2018

Jakarta, 1 September 2018 – Menyambut Hari Properti Nasional (HarPropNas) yang jatuh pada 9 September 2018, satu portal properti yang tumbuh cepat di Asia Tenggara dengan daftar inventaris properti terbesar di Singapura dan Indonesia, 99.co, bersiap menggelar acara berdaya tarik, yang ditujukan kepada para pencari properti atau tempat hunian seperti rumah dan apartemen.

Acara yang akan berlangsung hingga 17 September 2018, ini diselenggarakan  demi memenuhi impian Anda,  para pencari properti. Maka  bersiaplah dimanjakan oleh diskon besar-besaran yang menakjubkan hingga 25% serta  berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer  terbaik dan tenama di Tanah Air. Tercatat di antaranya developer :  Ciputra Grup, Premier, Agung Sedayu, Jaya Propety, Agung Sedayu Group, Pancakarya Griyatama,  Keppel Land, Trinitiland, serta sederetan pengembang terkemuka lainnya.

Mengawali dan mempersiapkan kegiatan, ini 99.co dengan para  developer yang ikut  serta dalam HarPropNas, menandatangani MOU kerjasama, yang berlangsung di Eastern Oppulence Restaurant, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pada tanggal 27 Agustus 2018.

Di sela acara penandatanganan yang berlangsung  pada Senin, 27 Agustus 2018 dihadiri  CEO 99.co Darius Cheung, VP of Operation International Cong Ming Hwee, serta segenap perwakilan develop, Irvan Ariesdhana,  Country Manager 99.co untuk Indonesia, menyampaikan, kegiatan ahruis belanja propert  ini sudah waktunya dimulai agar menjadi tren. Dan demi mewujudkan impian pencari hunian.

“Ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, kami sampaikan terima kasih  kepada teman-teman developer atas dukungannya,” Irvan Ariesdhana menambahkan.

Untuk lebih mengetahui HarPopNas 2018, dan bagi  masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018 dapat mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/.

Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki.  Apalagi, kesempatan Terbatas!

Anisa Syaini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *